Tak Ingin Ambil Resiko Jelang Wimbledon, Nick Kyrgios Mundur Dari Mallorca

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Jun 2022, 21:43 WIB
Daripada ambil resiko jelang Wimbledon, Nick Kyrgios tak lagi berkompetisi di Mallorca

Nick Kyrgios di Mallorca musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Nick Kyrgios bangun dengan rasa sakit di bagian abdominal pada hari Rabu pagi (22/6) waktu setempat dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari Mallorca Championships.

Petenis berusia 27 tahun dijadwalkan akan bertemu petenis tuan rumah, Roberto Bautista Agut di babak kedua Mallorca Championships.

“Saya merasa benar-benar menyesal saya harus mengundurkan dari pertandingan malam ini di sini, di Mallorca. Saya telah melakoni banyak pertandingan impresif akhir-akhir ini dan sayangnya saya bangun dengan rasa sakit pada perut saya. Saya segera pergi ke dokter dan ia menyarankan saya untuk tidak bermain malam ini,” jelas Kyrgios.

“Saya sangat menghargai Mallorca Championships, tetapi saya akan mengikuti saran dokter karena saya tidak ingin mengambil resiko jelang Wimbledon pekan depan.”

Di babak pertama Mallorca Championships, petenis peringkat 45 dunia melumpuhkan petenis berkebangsaan Serbia, Laslo Djere dengan hasil ketat 5-7, 7-6, 7-6.

Wimbledon akan dimulai pekan depan dan petenis berkebangsaan Australia akan menggunakan empat hari ke depan untuk beristirahat dan menyiapkan diri untuk melakoni Grand Slam ketiga pada musim 2022.

Petenis peringkat 45 dunia musim ini telah melakoni banyak pertandingan di turnamen grass-court, sehingga pastinya ia tidak kekurangan pertandingan dan merasa percaya diri menuju Grand Slam di London.

Kyrgios mengawali musim grass-court 2022 dua pekan lalu di Stuttgart Open ketika ia melenggang sampai ke semifinal sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray. Pekan lalu, petenis berkebangsaan Australia melangkah ke semifinal Halle Open sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Polandia, Hubert Hurkacz. Setelah dua perjalanan yang meyakinkan di Jerman, petenis peringkat 45 dunia berharap bisa tampil meyakinkan di Wimbledon.

Pencapaian terbaik Kyrgios di Grand Slam yang musim lalu dimenangkan petenis berkebangsaan Serbia, Novak Djokovic, adalah ketika ia lolos ke perempatfinal pada musim 2014 pada debutnya di Grand Slam tersebut. Musim lalu, langkahnya terhenti di babak ketiga setelah ia terpaksa mundur dari pertandingan melawan petenis berkebangsaan Kanada, Felix Auger Aliassime setelah melakoni dua set. Musim ini, ia akan tampil sebagai petenis non unggulan dan banyak pihak meyakini bahwa ia bukan petenis yang ingin dihadapi siapapun di awal turnamen.

Artikel Tag: Tenis, Mallorca Championships, wimbledon, Nick kyrgios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tak-ingin-ambil-resiko-jelang-wimbledon-nick-kyrgios-mundur-dari-mallorca
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini