Tak Berkompetisi, Begini Aktivitas Simona Halep

Penulis: Dian Megane
Minggu 05 Apr 2020, 22:12 WIB
Tak Berkompetisi, Begini Aktivitas Simona Halep

Simona Halep

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Setelah menghabiskan bermusim-musim bepergian mengelilingi dunia, Simona Halep menyatakan bahwa rehat dari dunia tenis tetap ia sambut dengan cukup hangat, meski situasinya sangat menyulitkan.

Setelah pandemi COVID-19 juga berimbas terhadap penangguhan turnamen tenis selama beberapa waktu, petenis berkebangsaan Rumania, Halep menuturkan, “Ini adalah periode terlama saya tidak menyentuh raket. Tidak bola maupun raket sejak turnamen di Dubai. Dan saya ingin tetap seperti itu satu bulan lagi.”

“Saya hanya menyimpannya dengan sangat aman, karena saya sedikit takut tentang hal itu. Dan saya hanya ingin merasa tenang. Saya bangun tidur sekitar jam 10 atau 11. Sungguh menyenangkan bisa tidur dengan cukup lama.”

“Tidak ada alarm, tidak ada jadwal, saya hanya bangun tidur. Saya sarapan dengan cukup terlambat, lalu saya sedikit berlari di kompleks rumah saya, karena kami diijinkan untuk melakukannya. Kompleks saya merupakan perumahan pribadi.”

“Di dalam rumah, saya melatih kebugaran saya. Jadi, setiap hari saya tetap berlatih dan saya merasa bugar.”

Halep juga menyatakan bahwa meski ia merindukan olahraga yang telah digelutinya cukup lama, ia berpikir tepat rasanya jika olahraga tidak diprioritaskan selama krisis kesehatan global ini masih berlanjut.

“Itu adalah masalah dunia dan saya hanya ingin mengatakan, jauh lebih aman bahwa semuanya dibatalkan. Itu bukan masalah kecil, itu masalah besar. Dan kita hanya harus mendengar apa yang mereka katakan untuk tetap di rumah dan menjaga untuk tetap aman,” tambah Halep yang memenangkan gelar di Dubai tidak lama sebelum turnamen tenis ditangguhkan.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Simona Halep

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tak-berkompetisi-begini-aktivitas-simona-halep
2824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini