banner babe

Tak Beri Ucapan Selamat Langsung Kepada Rafael Nadal, Ini Alasan Marc Marquez

Penulis: Dian Megane
Minggu 15 Sep 2019, 21:35 WIB
Tak Beri Ucapan Selamat Langsung Kepada Rafael Nadal, Ini Alasan Marc Marquez

Rafael Nadal

Berita Tenis: Pebalap berkebangsaan Spanyol, Marc Marquez menjadi salah satu pihak yang memuji kemenangan rekan senegaranya, Rafael Nadal di US Open yang menjadi koleksi gelar Grand Slam ke-19 dalam karier Nadal.

Pebalap berusia 26 tahun, Marquez mengungkapkan, “Saya menyaksikan awal pertandingannya, tetapi tidak akhir sampai akhir pertandingan. Saya tertidur. Kedudukannya 1-0, lalu saya tertidur di kamar saya. Televisi masih menyala dan ketika saya terbangun, pertandingannya telah berakhir. Saya bertanya-tanya, siapa yang menang, lalu saya memeriksa media sosial.”

Ditanya apakah ia memberi selamat kepada Nadal atas kemenangannya di final US Open musim ini usai mengalahkan petenis muda Rusia, Daniil Medvedev, Marquez menjawab, “Saya melakukannya melalui media sosial. Saya memiliki nomor teleponnya, tetapi saya malu melakukannya. Ia adalah Nadal. Terkadang saya mengirim beberapa pesan kepadanya=, tetapi saya memberi selamat atas kemenangnnya melalui media sosial.”

Selain itu, Marquez kembali ditanya bagaimana rasanya terinspirasi oleh Nadal. Kali ini ia menjawab, “Saya menyukainya. Berapa banyak orang berpikir bahwa ia seharusnya telah pensiun karena cederanya? Saya menyukainya karena ia motivasi terbesar. Lihatlah bagaimana ia merayakan setiap poin, bagaimana ia memukul setiap bola. Ia seorang atlet yang mengerahkan semua kemampuannya di lapangan dan ia panutan yang sangat jelas. Satu musim ia bermain dengan baik, musim berikutnya ia semakin baik, dan musim lainnya ia masih bermain dengan lebih baik.”

“Ia seakan tidak meua. Pada usia 33 tahun, tampaknya ia masih berada dalam kondisi terbaik dalam kariernya.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Rafael Nadal, Marc Marquez

2147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini