Tahun Baru Tiba, Ini Harapan Rafael Nadal Dan Para Petenis Lain

Penulis: Dian Megane
Sabtu 02 Jan 2021, 12:15 WIB
Rafael Nadal harapkan hal yang lebih baik pada musim 2021

Rafael Nadal ketika tampil di ATP Finals 2020

Berita tenis: Tahun 2020 menjadi masa yang berat bagi banyak orang akibat pandemi, sehingga banyak yang berharap hal yang lebih baik pada tahun 2021, termasuk Rafael Nadal.

Ketika tahun 2020 berakhir, banyak petenis di seluruh penjuru dunia mengungkapkan harapan mereka. Nadal, Karen Khachanov, Victoria Azarenka, Petra Kvitova, dan Grigor Dimitrov adalah beberapa dari mereka.

Kebanyak dari petenis memiliki harapan yang hampir sama, yakni tahun yang lebih baik daripada tahun sebelumnya. Tahun 2020 menyadarkan orang-orang bahwa hal terkecil dan paling sederhana adalah hal yang paling penting serta nilai menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan orang-orang yang dicintai tidak bisa digantikan.

Petenis yang telah memenangkan 20 gelar Grand Slam, Nadal menuturkan, “Halo semuanya. Saya harap anda baik-baik saja. Saya mengharapkan semua yang terbaik bagi anda semua pada tahun 2021. Situasinya benar-benar berat dan tahun 2020, tanpa diragukan adalah tahun untuk dilupakan.”

“Mudah-mudahan dengan vaksin, situasinya akan membaik dengan dramatis. Saya mengharapkan semua hal terbaik bagi anda semua dan sampai bertemu kembali di tahun 2021.”

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Kvitova juga menantikan untuk mengubur semua kesulitan pada tahun 2020 dan tetap optimis menuju tahun yang baru.

“Tahun yang penuh naik turun, tetapi mudah-mudahan kita semua memasuki tahun 2021 dengan mempelajari beberapa hal penting dan siap untuk menerapkannya. Bagi saya, saya tahu saya bersyukur atas waktu lebih yang saya habiskan bersama keluarga saya di musim liburan ini dan kini saya menantikan untuk kembali mengawali musim di Australia,” tulis Kvitova.

Petenis yang mengklaim tiga gelar Grand Slam, Angelique Kerber manyatakan, “Pada tahun yang menguji keberanian kita semua, saya ingin berterima kasih kepada anda semua atas dukungan anda.”

Sementara Dimitrov mengungkapkan, “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya selama tahun yang menantang ini. Saya senang menyimpan tahun 2020 dan memulai bab yang baru.”

Khachanov juga menuliskan harapan untuk tahun baru yang isinya, “Ini tahun yang menyulitkan, tetapi kita melaluinya. Saya harap semua orang tetap sehat. Itu adalah hal yang paling penting saat ini. Mari berharap tahun 2021 jauh lebih baik.”

Petenis yang mengoleksi dua gelar Grand Slam, Azarenka mengungkapkan, “Saya ingin mendoakan semua orang tetap sehat dan sisanya terserah kita untuk membuatnya menjadi tahun yang sebaik mungkin.”

Dengan memasuki musim 2021, Grand Slam pertama pada musim yang baru, Australian Open akan dimulai pada 8 Februari, tetapi babak kualifikasi akan digelar pada 10 – 13 Januari yang akan digelar di luar Australia, yakni di Dubai untuk nomor putri dan Doha untuk nomor putra.

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal, Petra Kvitova, Grigor Dimitrov, Karen Khachanov, Victoria Azarenka

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini