Stefanos Tsitsipas Fokus Dengan Masa Depan Yang Sehat Usai Cedera Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 27 Nov 2021, 16:51 WIB
Stefanos Tsitsipas bagikan kabar teranyar tentang kondisi cedera

Stefanos Tsitsipas musim ini mengantongi 55 kemenangan dengan mengklaim dua gelar

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Stefanos Tsitsipas bersikeras bahwa ia fokus dengan masa depan yang lebih bahagia dan lebih sehat usai mengunggah foto melalui Facebook yang memperlihatkan siku kanannya diperban.

Dengan foto yang diambil di tempat tidur rumah sakit yang berada di Swiss usai menjalani operasi siku, Tsitsipas menuliskan, “Beberapa hal seringkali semakin menyulitkan sebelum mereka menjadi semakin mudah, tetapi dengan setiap perjuangan, kita mendapatkan peluang untuk menciptakan kisah unik kita sendiri.”

“Beberapa hari dalam hidup anda adalah tentang mimpi, harapan, dan visi anda untuk masa depan. Ada juga beberapa hari ketika kehidupan hanya menempatkan satu kaki di depan kaki lain, dan itu tidak masalah.”

“Kepada semua penggemar, terima kasih atas dukungan dan semangat tanpa henti, Kini saya fokus dengan masa depan yang lebih sehat dan lebih bahagia. Pemberhentian selanjutnya adalah pra-musim dua pekan di Dubai dari sekarang, lalu saya akan menantikan Australia.”

Petenis peringkat 4 dunia terpaksa mundur dari laga pertama melawan petenis berkebangsaan Australia, Alexei Popyrin di Paris Masters awal November lalu, lalu mundur dari ATP Finals setelah menelan kekalahan di laga fase grup melawan petenis berkebangsaan Rusia, Andrey Rublev akibat cedera yang sama, cedera siku. Tempat kosong yang ia tinggalkan di ATP Finals pun digantikan petenis berkebangsaan Inggris, Norrie.

Petenis berkebangsaan Yunani menyelesaikan musim 2021 dengan catatan 55-19, termasuk memenangkan gelar Masters 1000 pertama dalam kariernya di Monte Carlo Open (mengalahkan Rublev) dan Lyon Open (mengalahkan Cameron Norrie).

Petenis berusia 23 tahun, Tsitsipas yang naik ke peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini di peringkat 3 dunia pada 9 Agustus lalu musim ini juga berhasil menjejakkan kaki di final Grand Slam untuk kali pertama dalam kariernya di French Open, tetapi masih belum bisa menumbangkan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di partai puncak tersebut. Musim ini, ia juga melenggang ke final di Acapulco (kalah dari Alexander Zverev) dan Barcelona (kalah dari Rafael Nadal).

Artikel Tag: Tenis, Stefanos Tsitsipas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/stefanos-tsitsipas-fokus-dengan-masa-depan-yang-sehat-usai-cedera-ini
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini