banner babe

Stefanos Tsitsipas Beberkan Nasihat Jitu Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Selasa 19 Nov 2019, 15:50 WIB
Stefanos Tsitsipas Beberkan Nasihat Jitu Novak Djokovic

Stefanos Tsitsipas

Berita Tenis: Pada hari Senin (18/11)waktu setempat, petenis berkebangsaan Yunani, Stefanos Tsitsipas melakukan wawancara bersama BBC Breakfast.

Tsitsipas membagikan hal yang dirasakannya setelah memenangkan gelar terbesar dalam kariernya untuk saat ini di ATP Finals, London.

“Membutuhkan waktu untuk bisa memproses hal itu. Saya benar-benar bersyukur dan senang dengan dukungan yang saya terima di sini, di London selama perhelatan ATP Finals,” seru Tsitsipas.

“Semuanya terasa fantastik, orang-orang menyaksikan pertandingannya dari kampung halaman saya di Yunani, energinya, para penonton, dan pengalaman yang saya dapat di atas lapangan. Saya benar-benar bangga dengan diri saya sendiri.”

Mengingat kembali momen yang ia habiskan dalam upacara penentuan undian pertandingan ATP Finals musim ini, Tsitsipas menambahkan, “Saya ingat bercakap-cakap dengan mereka (Roger Federer, Novak Djokovic, dan Rafael Nadal) dan menerima nasehat sebanyak mungkin dari mereka.”

“Novak memberi tahu saya untuk tetap berjuang, tetap sehat, dan berpikir positif, maka semuanya akan berjalan sesuai rencana saya. saya mengikuti nasihatnya. Semuanya fenomenal. Ini sesuatu yang tidak pernah saya sangka sebelumnya. Meninggalkan London dengan trofi membuat semuanya menjadi luar biasa.”

Mengenai Thiem, Tsitsipas menambahkan, “Ia benar-benar memiliki kepribadian yang sangat baik di atas maupun di luar lapangan. Ia petenis yang membuat saya menjadi petenis yang lebih baik. Saya yakin, kami akan lebih banyak berhadapan satu sama lain di masa mendatang. Saya mengenalnya dengan lebih baik di Laver Cup. Saya semakin terhubung dengan lebih banyak petenis Eropa dan hubungan kami terjalin dengan baik.”

“Ia berjuang keras dengan intensitas tinggi. Ia sangat berkarisma. Akan banyak bermunculan generasi baru di dunia tenis, akan ada banyak petenis yang membangun rivalitas melawan saya. Saya telah bertemu Alexander Zverev dalam banyak kesempatan. Begitupun dengan Denis Shapovalov, Felix Auger Aliassime, Dominic, Alex De Minaur, Miomir Kecmanovic. Hal itu akan menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi olahraga ini, karena kami memiliki kepribadian yang berbeda.”

Artikel Tag: Tenis, ATP Finals, Stefanos Tsitsipas, Novak Djokovic, Dominic Thiem

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini