Stefanos Tsitsipas Beberkan Betapa Beratnya Dikarantina

Penulis: Dian Megane
Minggu 29 Mar 2020, 15:15 WIB
Stefanos Tsitsipas Beberkan Betapa Beratnya Dikarantina

Stefanos Tsitsipas

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Yunani, Stefanos Tsitsipas baru-baru ini berdiskusi dengan orang tuanya dan sejak saat itu, ia melakukan isolasi diri.

Petenis peringkat 6 dunia, Tsitsipas secara regular ditemani orang tuanya ketika melakoni turnamen.

Beberapa waktu lalu, pihak ATP menangguhkan semua turnamen sampai 7 Juni akibat masih merajalelanya COVID-19. Seperti sebagian besar dari semua populasi di seluruh penjuru dunia, Tsitsipas juga tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 masih berlangsung.

“JIka anda bertanya-tanya kenapa saya tidak bersama keluarga saya, kami mengadakan diskusi ringan beberapa waktu lalu dan saya pergi meninggalkan rumah. Saya masih mencintai mereka, saya benar-benar ingin melihat mereka lagi, tetapi terkadang rasanya cukup membuat stres ketika berada di sana. Jadi, saya memutuskan untuk pergi dan sendirian,” ungkap Tsitsipas melalui video yang ia unggah melalui YouTube.

Juara ATP Finals musim lalu, Tsitsipas mengakui bahwa mengisolasi diri tidak mudah.

“Saya benar-benar harus mandi, karena saya kotor dan juga haus, tetapi tidak dari ini (ia menunjuk botol bir). Ini yang akan terjadi ketika anda dikarantina begitu lama, anda kehilangan akal sehat anda dan mulai berbicara dengan objek-objek lain,” tambah Tsitsipas.

Penagguhan semua turnamen datang di waktu yang tidak tepat bagi Tsitsipas yang melaju ke final secara beruntun di dua turnamen terakhir yang dilakoninya. Tsitsipas berhasil menundukkan petenis muda Kanada, Felix Auger Aliassime demi mempertahankan gelar di Marseille, tetapi ia gagal menaklukkan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di final Dubai satu pekan setelahnya.

Artikel Tag: Tenis, Stefanos Tsitsipas, Felix Auger Aliassime, Novak Djokovic

333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini