Stan Wawrinka Sisihkan Benoit Paire Di Rotterdam

Penulis: Dian Megane
Selasa 12 Feb 2019, 16:40 WIB
Stan Wawrinka Sisihkan Benoit Paire Di Rotterdam

Stan Wawrinka

Berita Tenis: Stan Wawrinka tampil lebih baik dari teman baiknya, Benoit Paire pada pertandingan pertamanya di Rotterdam Open pekan ini.

Juara di Rotterdam musim 2015, Wawrinka tampil lebih konsisten dan mengamankan tiga set point di set pertama demi memetik kemenangan 7-6, 6-1 atas petenis berkebangsaan Perancis, Paire.

“Sulit bagi saya untuk melawan teman baik dan kami memainkan sejumlah pukulan-pukulan apik. Memenangkan set pertama adalah kunci kemenangan dan saya bermain dengan penuh percaya diri di set kedua,” ungkap Wawrinka.

“Rasanya luar biasa bisa kembali ke Rotterdam. Ada atmosfer yang menakjubkan di turnamen ini dan Richard Krajicek (turnamen direktur) melakukan hal yang luar biasa untuk terus meningkatkan turnamen ini.”

Di babak kedua, Wawrinka akan menjajal kemampuannya untuk melawan petenis unggulan keempat, Milos Raonic atau Philipp Kohlschreiber.

“Secara keseluruhan, saya merasa prima. Saya melewati masa off-season yang positif dan membutuhkan waktu bagi saya untuk kembali ke kondisi yang baik. Saya sekarang membutuhkan sejumlah pertandingan untuk membangun kepercayaan diri saya, tetapi saya harus tetap bersabar. Saya melewati waktu yang cukup panjang untuk kembali siap secara fisik, tetapi sekarang saya bermain dengan baik,” tambah Wawrinka.

Di aksi lain, petenis unggulan kesembilan, Nikoloz Basilashvili harus kecolongan set pertama sebelum mengukir kemenangan 4-6,7-6, 6-2 atas Hyeon Chung setelah bertarung selama 2 jam 17 menit.

Menantikan petenis berkebangsaan Georgia, Basilashvili di babak kedua adalah Martin Klizan atau Marton Fucsovics, runner up di Sofia Open pekan lalu (kalah dari Daniil Medvedev).

Andreas Seppi juga berhasil meloloskan diri ke babak kedua setelah menyisihkan Peter Gojowczyk dengan 7-6, 3-6, 6-2.

Namun, petenis favorit tuan rumah, Robin Haase tidak bernasib mujur setelah harus mengakui keunggulan Mikhail Kukushkin yang menang dengan 6-2, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Stan Wawrinka, Benoit Paire

561  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini