Stan Wawrinka Rindukan Dukungan Para Penggemar

Penulis: Dian Megane
Senin 18 Mei 2020, 20:34 WIB
Stan Wawrinka Rindukan Dukungan Para Penggemar

Stan Wawrinka

Berita Tenis: Dalam wawancara bersama Swiss Romande Television, Stan Wawrinka mengatakan bahwa ia rindu emosi yang dirasakannya ketika turun di turnamen ATP dan dukungan dari para penggemar.

Petenis veteran Swiss, Wawrinka yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam, mengungkapkan, “Saya merindukan semua proses untuk sampai di pertandingan terakhir atau final dan dukungan para penggemar. Dengan semua kesulitan yang dihadapi di seluruh penjuru dunia saat ini, saya mendapatkan keuntungan dengan bisa berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama anak perempuan saya.”

Sementara itu, Wawrinka tidak merasa optimis bahwa turnamen tenis musim ini akan dilanjutkan pada musim panas.

“Sudah jelas bahwa turnamen tidak akan dilanjutkan pada Agustus mendatang. Saya sangat meragukan US Open dan bagian terakhir dari musim ini,” aku Wawrinka.

Wawrinka juga membicarakan interaksinya bersama para penggemar melalui media sosial dan sesi live bersama temannya, Benoit Paire selama masa lockdown. Wawrinka telah menjadi salah satu petenis yang paling aktif selama masa karantina.

“Saya berusaha menghibur semua yang berhubungan dengan kehidupan saya, para penggemar saya, dan membawa visi lain tentang hal yang tengah saya lakukan. Saya beruntung memiliki sejumlah teman di turnamen seperti Benoit Paire,” tukas Wawrinka.

“Kami mengetahuinya ketika kami berbicara, kami melakukannya dengan jujur, dan hal itu membuat orang menemukan kepribadian kami yang sediki berbeda. Kami jujur dengan apa yang kami katakan dan apa yang kami bisa. Saya selalu senang memperlihatkan hal yang berbeda, para penggemar melihat kami bermain. Mereka tidak tahu apa yang kami lakukan di luar. Kami mampu mundur selangkah dan memberikan sisi lain.”

Artikel Tag: Tenis, Stan Wawrinka, Benoit Paire

289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini