Sofia Kenin Dan Bianca Andreescu Siap Ramaikan Ajang Ini Pada Juni Mendatang

Penulis: Dian Megane
Sabtu 23 Mei 2020, 20:52 WIB
Sofia Kenin Dan Bianca Andreescu Siap Ramaikan Ajang Ini Pada Juni Mendatang

Sofia Kenin

Berita Tenis: Dua juara Grand Slam terakhir, Bianca Andreescu dan Sofia Kenin akan menjadi pusat perhatian dari 16 petenis putri yang akan beraksi di turnamen tenis yang akan digelar di Charleston, South Carolina pada Juni mendatang.

Tennis Channel yang dijadwalkan akan menyiarkan turnamen tersebut dan merilisnya melalui Tennis.com, menyatakan bahwa ke-16 petenis putri yang mengambil bagian di turnamen tersebut akan dibagi menjadi tim dan akan melakoni 16 laga nomor tunggal serta 8 laga nomor ganda.

Turnamen tersebut akan dimulai pada 23 Juni mendatang dan sejauh ini, turnamen tersebut merupakan ajang terbesar di dunia tenis sejak pihak ATP dan WTA menangguhkan turnamen akibat pandemi COVID-19, termasuk Grand Slam yang digelar di grass-court, Wimbledon terpaksa membatalkan edisi musim ini akibat pandemi tersebut.

Petenis berkebangsaan Kanada yang musim lalu memenangkan US Open, Andreescu dan petenis AS yang musim ini memenangkan Australian Open, Kenin mungkin akan menjadi pusat perhatian di turnamen tersebut, tetapi petenis tuan rumah sekaligus rekan senegara Kenin, Madison Keys dan Bethanie Mattek Sands akan berperan sebagai kapten tim.

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Victoria Azarenka; juara US Open musim 2017, Sloane Stephens; dan petenis yang memenangkan medali emas Olimpiade di Rio de Janeiro tahun 2016, Monica Puig juga dijadwalkan akan meramaikan turnamen tersebut.

Charleston telah lama menjadi salah satu tuan rumah turnamen WTA, tetapi edisi musim ini yang dijadwalkan digelar pada 6 – 12 April termasuk turnamen yang harus dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Artikel Tag: Tenis, Sofia Kenin, Bianca Andreescu

199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini