Sofia Kenin Beberkan Nasihat Yang Diberikan Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Kamis 21 Mei 2020, 17:35 WIB
Sofia Kenin Beberkan Nasihat Yang Diberikan Novak Djokovic

Sofia Kenin [kanan] dan Novak Djokovic [kiri] ketika mereka memenangkan Australian Open 2020

Berita Tenis: Petenis AS yang masih berusia 21 tahun, Sofia Kenin tidak mengatakan apapun kecuali hal yang positif tentang Novak Djokovic setelah ia membeberkan bahwa Djokovic memberinya sejumlah saran ketika mereka bertemu beberapa bulan lalu.

Petenis berusia 32 tahun, Djokovic merupakan salah satu petenis paling berprestasi setelah ia mengantongi 17 gelar Grand Slam dan ia berada di posisi ketiga sebagai petenis yang paling lama menghabiskan waktu sebagai petenis peringkat 1 dunia.

Sementara salah satu petenis putri paling menjanjikan dari generasinya, Kenin sangat mengapresiasi ketika Djokovic memberinya beberapa pengetahuan dan pengalamannya di dunia tenis.

“Kami sedikit bercakap-cakap, tetapi kami mulai berbicara selama perhelatan turnamen. Saya bertemu dengannya setelah pemanasan, jadi, kami mulai merasa lelah, lalu ia mulai mengikuti saya dan saya seperti baik-baik saja, karena saya mengikutinya. Lalu, ia bermain di final dan saya menyemangatinya. Saya juga berharap ia bisa memenangkannya, sehingga saya memiliki alasan untuk mengirim pesan dan memberinya selamat,” ungkap Kenin.

“Jadi, kami melakukan percakapan yang positif dan ia memberi saya beberapa tips. Ia mengatakan kepada saya untuk rileks, nikmati momennya, dan ya, itu sungguh hal yang sangat menyenangkan darinya.”

Kenin yang menikmati peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini ketika menghuni peringkat 4 dunia, mengklaim gelar terbesar dalam kariernya awal musim ini ketika memenangkan Australian Open setelah sempat kecolongan set pertama sebelum mengalahkan Garbine Muguruza.

Pada turnamen terakhirnya sebelum penangguhan turnamen akibat COVID-19, Kenin berhasil memenangkan gelar di Lyon setelah mengandaskan Anna Lena Friedsam.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Sofia Kenin, Novak Djokovic

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini