Sloane Stephens Tembus Perempatfinal Di Madrid

Penulis: Dian Megane
Kamis 09 Mei 2019, 11:29 WIB
Sloane Stephens Tembus Perempatfinal Di Madrid

Sloane Stephens

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan, Sloane Stephens menembus perempatfinal di Madrid Open untuk kali pertama setelah menumbangkan Zheng Saisai.

Runner up French Open musim lalu, Stephens awal musim ini berhasil lolos ke perempatfinal di Charleston – turnamen clay-court hujau – dan didukung dengan sepasang kemenangan vital nomor tunggal di ajang Fed Cup.

Petenis AS, Stephens membawa momentum tersebut ke Madrid dan membukukan satu tempat di babak ketiga setelah bermain ekstra keras melawan mantan petenis peringkat 1 dunia, Victoria Azarenka dan menang dengan tiga set yang diperjuangkannya selama kurang lebih 2 jam.

Di babak ketiga, Stephens kembali harus melalui laga tiga set yang alot melawan Zheng di Caja Magica, terutama setelah petenis berkebangsaan Cina tersebut merebut set pertama. Tetapi, Stephens bangkit kembali dan meingkatkan level permainannya demi menyambar set kedua dan ketiga dengan kedudukan akhir 3-6, 6-3, 6-2.

“Saya pikir ia bermain dengan sangat baik. Pertandingannya sedikit mengecoh, karena kondisinya sangat berangin, dingin, kondisinya berbeda dengan hari ketika saya melakoni pertandingan sebelum-sebelumnya,” papar Stephens.

“Semuanya sedikit berbeda, jadi saya hanya harus mengatur ulang itu semua, dan saya pikir saya melakukannya dengan baik, terutama di set kedua dan ketiga.”

Memastikan diri lolos ke perempatfinal di Madrid, Stephens menambahkan, “Saya belum pernah berada di perempatfinal di turnamen ini, dalam delapan percobaan saya kira, jadi ini cukup baik. Saya senang dengan hal ini. Saya merasa musim saya dimulai di Fed Cup (April).”

“Saya senang bisa bermain, senang bisa berkompetisi dengan baik, dan memenangkan sejumlah pertandingan di awal musim clay-court sebelum French Open.”

Melakoni perempatfinal di Madrid untuk kali pertama, Stephens akan berhadapan dengan petenis yang selalu berbahaya, Petra Martic. Pada pertemuan antara dua petenis Kroasia, Martic melampaui rekan senegaranya, Donna Vekic setelah Vekic memutuskan mundur karena cedera ketika kedudukan 4-6, 6-3, 3-0 atas keunggulan Martic.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Sloane Stephens, Zheng Saisai, Petra Martic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/sloane-stephens-tembus-perempatfinal-di-madrid
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini