Sloane Stephens Sebut Petenis AS Masa Depan Yang Akan Menggebrak

Penulis: Dian Megane
Minggu 27 Nov 2022, 21:20 WIB
Sloane Stephens pilih petenis belia AS yang akan tampil menggebrak

Sloane Stephens

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Sloane Stephens telah memilih dua petenis AS yang ia yakini akan menjadi petenis yang tampil menggebrak di turnamen WTA.

Juara US Open musim 2017 meyakini bahwa petenis berusia 21 tahun, Alycia Parks dan petenis berusia 20 tahun, Katie Volynets, yang keduanya saat ini berada di luar peringkat 100 dunia, akan memiliki musim menggebrak di turnamen WTA level 2023.

Parks saat ini menghuni peringkat 150 dunia, sedangkan Volynets menduduki peringkat 112 dunia. Petenis peringkat 150 dunia melakoni babak kualifikasi di keempat Grand Slam pada musim ini, tetapi ia belum mampu menembus undian utama Grand Slam. Sementara petenis peringkat 112 dunia berhasil melalui babak kualifikasi di Australian Open tetapi kalah di babak pertama dan ia juga lolos ke babak kedua French Opsn. Ia juga melakoni babak pertama Wimbledon dan US Open musim lalu.

Dalam sesi tanya jawab dengan penggemar di media sosial, petenis peringkat 37 dunia mengekspresikan kepercayaan diri tinggi, baik terhadap Parks dan Volynets menuju musim 2023.

“Dua gadis saya. Musim besar bagi mereka akan datang. anda mendengarnya untuk kali pertama di sini,” tulis Stephens di Instagram, menjawab pertanyaan penggemar.

Parks yang menembus undian utama US Open musim 2021, menyamai prestasi bintang tenis AS, Venus Willliams untuk servis tercepat yang pernah tercatat dalam sejarah Grand Slam tersebut, yakni 207 km/jam di laga babak pertama.

Pada jawaban untuk pertanyaan lain, ia juga mengungkapkan bahwa pernikahannya merupakan hal terbesar yang terjadi pada musim 2022. Ia dan bintang sepak bola AS, Jozy Altidore menikah pada 1 Januari 2022.

“Pernikahan kami, 1-1-2022,” tulis Stephens yang ia sertakan foto pernikahannya ketika ditanya tentang hal terbesar pada musim 2022.

Pada musim ini, petenis berusia 29 tahun hanya melakoni 35 pertandingan dan memenangkan 18 di antaranya. Di Grand Slam, ia mendapatkan hasil yang beragam setelah kalah di babak pertama Australian Open (kalah dari Emma Raducanu), lolos ke perempatfinal French Open (kalah dari Cori Gauff), tersingkir dari babak pertama Wimbledon (kalah dari Zheng Qinwen), dan kandas di babak kedua US Open (kalah dari Iga Swiatek).

Stephens mengakhiri musim 2022 dengan menghuni peringkat 37 dunia dan hanya memenangkan satu gelar di Guadalajara pada Februari lalu.  

Artikel Tag: Tenis, Sloane Stephens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/sloane-stephens-sebut-petenis-as-masa-depan-yang-akan-menggebrak
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini