Piala dunia Rusia 2018

Sloane Stephens Bantai Francoise Abanda Di Montreal

Penulis: Dian
Kamis 09 Agu 2018, 21:40 WIB
Sloane Stephens Bantai Francoise Abanda Di Montreal

Sloane Stephens [kanan] dan Francoise Abanda [kiri] usai lakoni laga babak kedua Rogers Cup

Berita Tenis: Petenis unggulan ketiga, Sloane Stephens tidak banyak menghabiskan waktu untuk melaju ke babak ketiga Rogers Cup setelah hanya kehilangan dua game melawan petenis tuan rumah, Francoise Abanda dan menang dengan 6-0, 6-2.

Abanda memasuki laga babak kedua setelah mencatatkan kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 50 besar, Kirsten Flipkens dengan 6-3, 6-2, tetapi ia tidak memiliki jawaban untuk mengatasi permainan juara US Open musim lalu, Stephens, petenis peringkat 10 besar yang pertama ia hadapi.

“Saya pikir ia petenis yang handal, tetapi jujur saja, ia masih muda,” ungkap Stephens.

“Tentunya ia memerlukan lebih banyak pengalaman, lebih banyak bermain di turnamen selevel ini, tetapi saya pikir, hal seperti itu akan datang seiring dengan berjalannya waktu. Hal itu terjadi kepada kami semua, jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

“Saya pikir ia petenis yang hebat dan ia akan terus menjadi lebih baik selama ia mendengarkan pelatihnya dan melakukan semua hal yang dilakukan semua orang, bekerja keras dan bersenang-senang. Saya pikir ia tidak perlu terlalu khawatir. Saya pikir, ia berada di jalur yang tepat.”

Stephens mengungguli Abanda dengan 24 winner, sementara Abanda hanya menghasilkan 4 winner. Hal itu membuatnya tetap berada di jalur yang tepat, walaupun Stephens melakukan 20 unforced error. Selain itu, Stephens juga mematahkan Abanda sebanyak enam kali dan mengamankan lima break point yang dihadapinya.

Selanjutnya, petenis AS, Stephens akan menghadapi petenis berkebangsaan Spanyol, Carla Suarez Navarro di babak ketiga, setelah lawannya asal Ukraina, Lesia Tsurenko memilih untuk mengundurkan diri di set kedua dan tertinggal dengan kedudukan 6-4, 3-2.

“Saya pernah menghadapinya beberapa kali sebelumnya. Saya pikir pertandingan melawannya akan berlangsung sengit. Tentunya melakoni babak ketiga di sini, siapapun yang anda lawan adalah petenis yang handal. Saya akan berusaha melakukan semua yang saya bisa untuk berkompetisi dengan baik,” timpal Stephens.

Artikel Tag: Tenis, Rogers Cup, Sloane Stephens, Francoise Abanda, Carla Suarez Navarro, Lesia Tsurenko

609