banner babe

Simona Halep Siap Reuni Dengan Darren Cahill

Penulis: Dian Megane
Sabtu 14 Sep 2019, 08:06 WIB
Simona Halep Siap Reuni Dengan Darren Cahill

Simona Halep

Berita Tenis: Setelah dua petenis peringkat 10 besar mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan perombakan pada tim mereka, petenis berkebangsaan Rumania, Simona Halep menjadi salah satu petenis yang akan melakukannya.

Juara Wimbledon musim ini, Halep telah mengumumkan bahwa ia akan reuni dengan pelatih Darren Cahill pada awal musim 2020 setelah ia tidak melatih selama kurang lebih satu musim. Pelatih kelahiran Australia, Cahill telah menjadi figur yang berperan penting dalam karier Halep. Sebelum menyatakan jeda dari hal melatih pada akhir musim 2018 karena alasan personal, ia telah bekerja bersama Halep selama tiga musim, termasuk membimbing Halep memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya (French Open 2018) dan menjadi petenis peringkat 1 dunia.

“Saya memiliki beberapa berita yang menyenangkan untuk dibagikan kepada anda semua,” ungkap Halep dalam sebuah video yang diunggah melalui akun media sosial pribadinya.

“Setelah satu musim tanpa dirinya dalam tim saya, saya dengan dengan senang hati mengumumkan bahwa Darren akan kembali ke sisi saya pada musim mendatang.”

Masih belum jelas dengan apa yang akan terjadi pada pelatih Halep saat ini, Daniel Dobre dan apakah ia akan tetap menjadi bagian dari timnya setelah Darren kembali. Halep dan Dobre telah bekerja sama sejak Maret lalu.

Sejauh ini pada musim 2019, Halep telah memenangkan 40 dari 53 pertandingan yang dilakoninya dengan pencapaian terbaik ketika ia memenangkan Wimbledon usai mengalahkan Serena Williams dengan dua set langsung di final. Saat ini, Halep berada di peringkat 6 dunia.

Namun, Halep akhir-akhir ini mengalami kemunduran. Ia gagal memenangkan pertandingan secara beruntun dalam dua turnamen terakhir, termasuk di US Open. Ia bahkan harus mundur dari turnamen di Zhengzhou pekan ini akibat cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Simona Halep

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini