Simona Halep Sebar Berita Menggembirakan Meski Hengkang Dari US Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 08 Sep 2021, 21:47 WIB
Simona Halep siap lepas masa lajang dalam waktu dekat

Simona Halep ketika berlaga di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rumania, Simona Halep yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, melalui musim 2021 dengan pasang surut.

Meskipun melenggang ke perempatfinal Australian Open musim ini, mantan petenis peringkat 1 dunia terpaksa melewatkan dua Grand Slam yang pernah ia juarai, French Open dan Wimbledon akibat cedera.

Dan meskipun tidak tampil begitu baik di turnamen pemanasan jelang US Open, petenis berusia 29 tahun tampil cukup memukau di Grand Slam terakhir pada musim ini. Meskipun ia kalah dari petenis unggulan kelima, Elina Svitolina di babak keempat, ia mengklaim kemenangan impresif atas Elena Rybakina dan Camila Giorgi.

Setelah perjalanan di US Open musim ini berakhir, juara French Open musim 2018 kembali ke Rumania di mana ia mengungkapkan langkah selanjutnya dalam kehidupan pribadinya.

Pada awalnya, petenis berkebangsaan Rumania tidak berniat mengungkapkan jalinan kasihnya kepada publik, tetapi ia membuat pengecualian dengan Iuruc. Ia pertama kali membagikan foto berdua dengannya pada tahun 2019 sambil mengungkapkan harapan Natal kepada semua penggemarnya.

Setelah kembali ke Rumania, para wartawan yang telah menunggu di luar bandara langsung mendatanginya. Saat itu, ia mengungkapkan bahwa ia akan menikah dengan Iuruc pekan depan. Sebagai tambahan, ia berterima kasih kepada mantan petenis peringkat 1 dunia asal Rumania, Ilie Nastase yang membocorkan sedikit dari berita tersebut pada akhir Agustus lalu.

“Ya, Tuan Nastase memberi saya jalan. Ya kami akan menikah pekan itu, itu momen yang indah. Saya memiliki emosi. Ada emosi yang berbeda (jangan bandingkan dengan tenis). Itu akan menjadi bagian pribadi, tenis tetap tenis, tetapi di sini, langkah itu jauh lebih penting dan saya lega hal itu akan terjadi,” papar Halep.

Ketika tampil di sebuah program televisi Rumania, Teo Show, Nastase mengungkapkan bahwa ia mendapatkan panggilan dari petenis berusia 29 tahun, salah satunya membagikan berita bahagia tersebut.

“Saya menerima panggilan telepon dari Simona, ia berada di New York. Ia menyatakan bahwa ia akan melangsungkan pernikahannya pada 15 September di rumahnya,” ungkap Nastase.

Sementara itu, mantan petenis peringkat 1 dunia akan mendapatkan 180 poin peringkat setelah melaju ke babak keempat US Open, poin yang mengantarkannya ke peringkat 11 dunia ketika daftar peringkat baru dirilis pekan depan.

Hal tersebut membuat Halep terpaut sembilan poin lagi dengan petenis peringkat 10 dunia, Petra Kvitova. Dengan turnamen di Indian Wells dan turnamen akhir musim masih akan digelar, ia akan berharap untuk kembali ke peringkat 10 besar secepatnya.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Simona Halep

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/simona-halep-sebar-berita-menggembirakan-meski-hengkang-dari-us-open
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini