Simona Halep Lepas Masa Lajang, Ini Ucapan Selamat Sang pelatih

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Sep 2021, 12:06 WIB
Simona Halep menikah, Darren Cahill ucapkan selamat

Simona Halep tampak anggun di hari pernikahannya

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Simona Halep yang telah berjuang keras untuk kembali mendapatkan performa terbaik usai mengalami sejumlah cedera, membagikan kabar bahagia ketika ia melepas masa lajang dengan kekasihnya, Toni Iuruc.

Keduanya menyelenggarakan pernikahan di Rumania hari Rabu (15/9) waktu setempat dikelilingi keluarga dan teman-teman mereka. Halep dan Iuruc mulai menjalin hubungan kasih sejak 2018, tetapi mereka terang-terangan mengakui sebagai pasangan kekasih untuk kali pertama pada Juli 2019 di Wimbledon. Sejak saat itu, keduanya tampak terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, tetapi mereka mengumbar hubungan mereka untuk menjadi incaran para wartawan.

Petenis berkebangsaan Rumania membagikan rencana pernikahannya kepada media selang beberapa hari sebelum pernikahannya berlangsung.

Iuruc merupakan pebisnis kenamaan di Rumania dan ia memiliki banyak bisnis. Lahir di Macedonia pada tahun 1979, ia tumbuh besar dalam keluarga yang juga menjalani bisnis sendiri. Bersama dengan bisnis lain, ia juga memiliki bisnis real estate bersama ibunya, Genica Iuruc. Ia sempat menikah sebanyak dua kali, tetapi keduanya berakhir dengan perceraian.

Mengkonfirmasi pernikahan keduanya, pelatih Halep, Darren Cahiil menuliskan ucapan selamat melalui Twitter.

“Hari ini )15/9) penandatanganan resmi pernikahan antara Simo dan Toni di Rumania. Selamat dan pelukan hangat bagi kalian berdua. Pasangan yang mengagumkan. Selamat merayakannya bersama keluarga dan teman kalian!” tulis Cahill.

Sejumlah video yang memperlihatkan keduanya menikmati hari istimewa mereka banyak dibagikan penggemar petenis berkebangsaan Rumania di media sosial. Mantan petenis peringkat 1 dunia tampak elegan dengan mengenakan gaun pernikahan dan keduanya tampak luar biasa.

Sementara itu, setelah kekalahan dari petenis berkebangsaan Ukraina, Elina Svitolina, yang juga sudah menikah dengan petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils, di babak keempat US Open musim 2021, juara Wimbledon musim 2019 mungkin akan kembali beraksi di Indian Wells.

Sejak mengalami cedera betis bagian kiri ketika melakoni babak kedua Italian Open di Roma melawan Angelique Kerber, petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam belum bisa menemukan performa terbaik.

Meskipun ia tampil cukup baik di Rogers Cup, Montreal, Halep kewalahan melawan Danielle Rose Collins di laga pembuka. Bahkan di Cincinnati, ia terpaksa mundur dari duel melawan Jessica Pegula karena mengalami cedera paha.

Terlepas dari itu semua, Halep akan merayakan babak baru dalam hidupnya bersama Iuruc dalam beberapa waktu ke depan.

Artikel Tag: Tenis, Simona Halep

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/simona-halep-lepas-masa-lajang-ini-ucapan-selamat-sang-pelatih
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini