Simona Halep Berdonasi Untuk Peralatan Medis Di Rumania

Penulis: Dian Megane
Kamis 19 Mar 2020, 10:44 WIB
Simona Halep Berdonasi Untuk Peralatan Medis Di Rumania

Simona Halep

Berita Tenis: Seperti krisis kebakaran hutan di Australia beberapa waktu lalu ketika sejumlah petenis bersama-sama menggalang dana untuk memberikan donasi, para petenis sekali lagi menghadapi situasi yang kurang lebih sama, tetapi kali ini dalam menghadapi pandemi COVID-19 atau virus corona.

Sementara sejumlah petenis mendonasikan raket dan item pribadi untuk menggalang dana, petenis berkebangsaan Rumania, Halep menyatakan bahwa ia akan mendonasikan sejumlah uang untuk membeli peralatan medis di Bukares dan Constanta, Rumania dan menawarkan jika ada yang ingin berkontribusi.

Melalui akun Facebook pribadinya, petenis peringkat 2 dunia, Halep mengungkapkan, “Sayangnya, kita semua menghadapi masa yang sangat berat, dengan menghadapi hal-hal yang sulit kita bayangkan beberapa bulan lalu.”

“Di sisi lain, saat ini adalah kesempatan yang tepat untuk memperlihatkan bahwa kita mengetahui bagaimana harus bersolidaritas dan bertanggung jawab terhadap kehidupan kita dan orang-orang di sekitar kita. Sementara kita tinggal di rumah, para dokter dan staf medis melakukan usaha yang begitu besar untuk merawat dan menyelamatkan setiap nyawa dengan mempertaruhkan diri mereka sendiri demi kebaikan yang lebih besar.”

“Mari kita ikuti langkah-langkah yang disarankan pihak berwenang dan berkontribusi demi menyelesaikan krisis yang secara dramatis telah mempengaruhi kehidupan normal kita. Saya memutuskan untuk mendonasikan sejumlah uang untuk membeli peralatan medis dan semua hal yang diperlukan untuk mengatasi situasi ini. Jumlahnya akan saya serahkan langsung kepada pihak medis di Bukares dan Constanta.”

“Saya mendorong siapapun yang bisa mendukung kontribusi ini dan bergabung dengan usaha untuk melawan virus ini. Sementara itu, mari kita jaga diri sendiri, bertanggung jawab, dan tetap berpikir positif. Semoga Tuhan melindungi kita.”

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Simona Halep

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini