Simona Halep Bagikan Kondisi Terbaru Dari Cedera Kakinya

Penulis: Dian Megane
Selasa 07 Apr 2020, 13:35 WIB
Simona Halep Bagikan Kondisi Terbaru Dari Cedera Kakinya

Simona Halep

Berita Tenis: Petenis yang telah mengoleksi dua gelar Grand Slam, Simona Halep membagikan berita baik melalui Twitter dengan menyatakan bahwa ia bisa berlari tanpa rasa sakit yang sebelumnya disebabkan oleh cedera pada kaki kanannya.

Petenis berkebangsaan Rumania, Halep berhasil memenangkan gelar di Dubai (mengalahkan Elena Rybakina) pada Februari lalu sebelum memutuskan untuk mundur dari turnamen di Doha akibat cedera, yang menurut hasil MRI, Halep mengalami radang pada tendonnya.

Halep kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen hard-court di Indian Wells, California pada Maret lalu, turnamen pertama yang menjadi korban keganasan pandemi COVID-19.

Dengan ditangguhkannya turnamen tenis, termasuk Grand Slam yang biasa digelar di grass-court, Wimbledon – Grand Slam yang Halep menangkan pada musim 2019 – Halep mengaku kepada para penggemarnya bahwa ia sudah tidak sabar ingin kembali beraksi.

“Saya merindukan tim saya. Saya merindukan para petenis. Saya merindukan semua orang dari turnamen,” aku Halep.

“Saya tahu saat ini sedikit menyulitkan bagi setiap orang. Tetapi jika kita tetap aman di rumah, jika kita tetap kuat dan positif, semuanya akan baik-baik saja. Saya tidak sabar untuk bepergian lagi. Saya tidak sabar untuk bermain tenis lagi.”

Sebelum memenangkan gelar di Dubai, Halep mengawali musim 2020 dengan turun di Adelaide dan lolos hingga ke perempatfinal (kalah dari Aryna Sabalenka). Beralih ke Melbourne, performa Halep patut diacungi jempol setelah ia memenangkan semua pertandingan dengan dua set langsung sebelum kandas di tangan runner up Australian Open musim ini, Garbine Muguruza.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, wimbledon, Simona Halep

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini