Setelah Kekalahan Pahit Di Monte Carlo, Ini Bukti Kebesaran Hati Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Senin 22 Apr 2019, 22:00 WIB
Setelah Kekalahan Pahit Di Monte Carlo, Ini Bukti Kebesaran Hati Rafael Nadal

Walau kalah, Rafael Nadal masih sempatkan diri memberikan tanda tangan kepada penggemarnya

Berita Tenis: Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal menerima pujian setelah gestur berkelas yang luar biasa terlepas dari kekalahan yang mengejutkan di Monte Carlo Open musim ini.

Raja clay-court, Nadal menelan kekalahan pahit pertamanya di Monte Carlo dalam empat musim ketika ia kalah dari petenis berkebangsaan Italia, Fabio Fognini di semifinal dengan dua set langsung.

Petenis peringkat 2 dunia, Nadal terlihat hancur dengan performanya yang kurang meyakinkan di clay-court yang dicintainya, tetapi ia masih menghabiskan waktu untuk membuat beberapa penggemarnya senang ketika ia berjalan keluar lapangan.

Nadal berhenti sejenak dan memberikan beberapa tanda tangan dalam perjalanannya menuju ruang ganti – gestur kecil tetapi tidak banyak dilakukan petenis lain setelah mereka menelan kekalahan pahit.

Mantan petenis, Daniela Hantuchova menjadi salah satu pihak yang memuji gestur berkelas tersebut.

“Itu adalah hal yang selalu dilakukannya,” ungkap Hantuchova kepada Amazon Prime.

“Saya bahkan tidak ingat kapan ia tidak berhenti ketika ada penggemar yang meminta tanda tangannya. Hal itu memperlihatkan kebesaran hatinya.”

“Beberapa hari yang lalu kita mungkin mengatakan bahwa mengalahkan Nadal di Monte Carlo mungkin menjadi tugas terberat dalam olahraga ini.”

Sementara itu, setelah mengalahkan Nadal, petenis unggulan ke-13, Fognini menjadi petenis Italia pertama yang memenangkan gelar turnamen Masters dalam 51 tahun setelah mengalahkan petenis berkebangsaan Serbia, Dusan Lajovic dengan dua set langsung di final.

“Saya mengawali musim ini dengan cukup buruk, jadi ini hal yang tidak bisa dipercaya. Saya sangat senang dengan kemenangan ini, terutama dengan para pendukung dari Italia yang ikut hadir,” tutur Fognini.

Artikel Tag: Tenis, Monte Carlo Open, Rafael Nadal, Fabio Fognini

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini