Setelah Cedera, Kei Nishikori Merasa Siap 100 Persen

Penulis: Dian Megane
Senin 11 Feb 2019, 20:37 WIB
Setelah Cedera, Kei Nishikori Merasa Siap 100 Persen

Kei Nishikori

Berita Tenis: Kei Nishikori bersikeras bahwa ia telah kembali 100 persen dan akan kembali beraksi setelah cedera pada lutut kanan memaksanya mundur dari Australian Open musim ini.

Petenis berusia 29 tahun, Nishikori merupakan petenis unggulan pertama di Rotterdam Open dan ia mengincar untuk mengklaim gelar kedua musim ini setelah memenangkan gelar Brisbane International awal musim ini.

Petenis peringkat 7 dunia, Nishikori yang tidak aneh lagi dengan cedera, harus rela peluangnya untuk memenangkan gelar Grand Slam tertunda ketika ia terpaksa harus mengundurkan diri dari perempatfinal Australian Open dengan kedudukan 6-4, 4-1 atas keunggulan sang juara, Novak Djokovic (mengalahkan Rafael Nadal).

“Saya merasa prima. Mungkin saya membutuhkan waktu satu pekan lebih sedikit untuk siap 100 persen, tetapi sekarang saya merasa baik-baik saja secara fisik. Saya berlatih dengan baik pekan lalu di Florida,” ungkap Nishikori.

“Pekan ini akan menjadi pekan yang penuh tantangan menarik. Rotterdam Open adalah turnamen yang cukup kuat dan banyak petenis handal akan ikut berpartisipasi, jadi turnamennya pasti akan berlangsung sengit.”

“Saya biasanya menghabiskan pekan ini di Memphis dan musim lalu di new York, tetapi saya menyukai turnamen indoor dan untuk itulah saya memilih untuk datang ke sini.”

Nishikori akan mengawali petualangannya di Rotterdam dengan melawan Pierre Hugues Herbert, runner up di Montpellier pekan lalu.

Sementara juara Paris Masters musim lalu, Karen Khachanov diunggulkan di posisi kedua dan Stefanos Tsitsipas diunggulkan di posisi ketiga. Sementara posisi unggulan keempat akan diisi Milos Raonic.

Rotterdam kali ini juga akan diramaikan Denis Shapovalov dan Stan Wawrinka.

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Kei Nishikori

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini