Sering Dicap Bad Boy, Ini Pembelaan Alex De Minaur Terhadap Nick Kyrgios

Penulis: Dian Megane
Jumat 05 Jun 2020, 21:38 WIB
Sering Dicap Bad Boy, Ini Pembelaan Alex De Minaur Terhadap Nick Kyrgios

Alex De Minaur [kiri] dan Nick Kyrgios [kanan]

Berita Tenis: Ada waktu ketika Nick Kyrgios digadang-gadang sebagai petenis masa depan Australia. Tetapi, bisa dikatakan Alex De Minaur telah mengambil peran tersebut.

Petenis berusia 21 tahun, De Minaur lebih konsisten dan lebih stabil dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, perilakunya berbanding terbalik dengan Kyrgios. Sementara Kyrgios dikenal dengan sikap yang temperamental dan seringkali dicap sebagai bad boy, De Minaur sangat tenang ketika di lapangan.

Meski begitu, mereka berdua berteman baik. Hubungan baik mereka terlihat ketika keduanya turun di ATP Cup awal musim ini. De Minaur baru-baru ini membeberkan sisi positif dari Kyrgios yang tidak diperlihatkan di media.

De Minaur mengungkapkan bahwa Kyrgios sangat berbeda dengan apa yang diperlihatkan media. Ia menitikberatkan hubungan yang luar biasa di antara keduanya.

“Kami selalu memiliki hubungan yang luar biasa. Nick selalu melakukan semua yang ia bisa untuk membantu saya dan saya selalu berterima kasih kepadanya. Kami cukup berbeda, tetapi kami saling melengkapi,” ungkap De Minaur.

Lebih jauh, De Minaur mengungkapkan sisi lain yang tidak terlihat dari Kyrgios, sisi yang hanya bisa dilihat rekan setimnya.

“Ketika membicarakan kompetisi tim, anda tidak menginginkan orang lain di tempatnya. Ia akan berada di sisi anda dalam situasi apapun dan akan melakukan apapun untuk membantu anda. Ada beberapa aspek yang tidak terlihat di lapangan, hal yang terjadi di antara kami. Saya harap ada kamera yang merekam kami di ruang ganti atau di bus kami, sehingga semua orang bisa melihat seberapa banyak setiap orang bisa terlibat,” jelas De Minaur.

Hal yang De Minaur ungkapkan tentang Kyrgios merupakan hal yang disebutkan oleh salah satu dari banyak teman dekat Kyrgios. Tetapi, hanya waktu yang bisa membukanya.

Artikel Tag: Tenis, Alex de Minaur, Nick kyrgios

323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini