Serena Williams Terima Kisah-Kisah Emosional Dari Penggemar

Penulis: Dian Megane
Sabtu 06 Jun 2020, 22:00 WIB
Serena Williams Terima Kisah-Kisah Emosional Dari Penggemar

Serena Williams

Berita Tenis: Sementara aksi protes masih berlangsung di banyak negara bagian AS, bintang tenis AS, Serena Williams bertanya kepada para penggemarnya, melalui perusahaan pakaian miliknya, untuk membagikan apa arti “S” bagi mereka saat ini.

Setelah menerima banyak kisah, Williams memilih delapan kisah terbaik dan membagikannya secara publik sambil memperlihatkan penghargaannya.

“Kami bertanya kepada komunitas kami di Serena (nama dari perusahaan pakaian milik Serena dan membagikannya melalui akun Instagram resminya) untuk membagikan apa arti “S” bagi mereka saat ini dan mereka tidak memerlukan penjelasan lebih jauh. Anda dilihat dan didengar. Saya melihat anda dan saya mendengar anda. Ada begitu banyak kekuatan yang berbicara dalam kisah anda, dalam menuliskannya, dalam membagikannya,” tulis Williams.

Berikut beberapa kisah yang dipilih oleh Williams:

Kisah no.1: Sensitive

Wanita berkulit hitam tidak selalu mendapatkan kesempatan untuk merasa sensitif, untuk bersikap lembut. Saya memilih kata sensitif karena saya tidak pernah ingin melupakan perasaan saya, untuk melupakan bahwa saya seharusnya diperlakukan dengan penuh perhatian dan pertimbangan.

Kisah no.2: Strength and Solidarity

Kakek nenek saya ikut melakukan aksi di Washington bersama Dr. King (Martin Luther Jr.) dan Coretta (Istri Martin Luther Jr.), dan saya melakukan hal sama saat ini. Orang berkulit hitam kuat dan hal itu dibawa dari generasi ke generasi. Saya memiliki harapan bagi komunitas kita!

Kisah no.3: Strength to keep pushing

Dengan bekerja di sistem sekolah umum, mudah untuk merasa patah semangat dari perbedaan antara sekolah di kota dan di pinggiran kota. Saya tahu anak-anak kami layak mendapatkan semuanya dan saya bekerja keras setiap harinya untuk membantu mereka mendapatkannya.

Kisah no.4: Survivor

Saya telah bertahan dari kanker dan tumbuh di daerah miskin bernama Inglewood, California. Saya telah bertahan dari kutukan generasi dan trauma masa kanak-kanak yang kurang beruntung. Saya telah bertahan setelah tidak mendapatkan kesempatan yang adil dan peluang yang tidak sesuai keinginan saya.

Kisah no.5: Strength

Sebagai pemilik bisnis kecil dan minoritas, saya berjuang keras untuk mendapatkan kesetaraan dalam kehidupan profesional saya dan kehidupan pribadi saya. Sebagai musisi wanita dan guru, sulit untuk dilihat dan didengar. Saya akan meneruskan perjuangan saya setiap harinya.

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini