Serena Williams Rindukan Caroline Wozniacki

Penulis: Dian Megane
Minggu 05 Jul 2020, 19:36 WIB
Serena Williams Rindukan Caroline Wozniacki

Serena Williams [kanan] dan Caroline Wozniacki [kiri] ketika beraksi di Auckland awal musim 2020

Berita Tenis: Serena Williams dan Caroline Wozniacki mungkin telah melakoni sejumlah pertandingan epik di lapangan melawan satu sama lain.

Namun di luar lapangan, kedua petenis merupakan teman baik dan para penggemar bisa melihat momen persahabatan mereka melalui Instagram baru-baru ini.

Wozniacki memutuskan untuk menggantungkan raketnya setelah Australian Open musim 2020. Tetapi, begitu pandemi COVID-19 menyebar ke seluruh penjuru dunia, sejak saat itu semua orang berada di rumah selama masa lockdown.

Beberapa waktu lalu, Wozniacki mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah memegang ikan yang berhasil ia tangkap, dengan caption, “Tangkapan hari ini!”

Williams yang melihat foto teman baiknya setelah sekian lama ikut mengkomentari foto tersebut dan mengungkapkan bahwa ia merindukan Wozniacki.

“Aku merindukanmu,” tulis Williams.

Kedua petenis saling memuja satu sama lain. Baru-baru ini, Williams mengunggah foto bersama anak perempuannya. Ia memperkenalkan anak perempuannya sebagai pasangan nomor gandanya yang baru dan foto tersebut menjadi viral di media sosial. Wozniacki pun tidak ketinggalan untuk mengomentari foto tersebut.

“Oh Tuhanku!!! Ini adalah hal paling menggemaskan yang pernah aku lihat,” tulis Wozniacki.

Salah satu pencapaian yang paling menonjol dalam karier mantan petenis peringkat 1 dunia, Wozniacki adalah ketika ia memenangkan Australian Open musim 2017. Di salah satu turnamen terakhir dalam kariernya, yakni di Auckland awal musim ini, ia satu tim dengan Williams untuk melakoni nomor ganda dan itu menjadi salah satu momen yang memukau pada musim 2020.

“Kita cukup mengagumkan. Kita seperti, ‘Kenapa kita tidak melakukan ini sebelumnya?’,” aku Wozniacki dalam wawancara dengan Tennis Channel awal musim ini.

Sementara itu, Williams masih meneruskan petualangannya untuk memenangkan gelar Grand Slam ke-24 dalam kariernya. Dalam tiga musim terakhir, ia telah melaju ke beberapa final Grand Slam, tetapi masih berakhir sebagai runner up. Setelah musim 2020 akan segera dilanjutkan, Williams akan berlatih lebih keras demi mencapai kemenangan.

Wozniacki saat ini menikmati kehidupan yang bahagia setelah pensiun. Ia akan mendukung Williams dan mengharapkan yang terbaik agar teman baiknya tersebut bisa meraih pencapaian tersebut.

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams, Caroline Wozniacki

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini