Serena Williams Ditumbangkan Oleh Kakaknya Sendiri Di Indian Wells

Penulis:
Selasa
Serena Williams Ditumbangkan Oleh Kakaknya Sendiri Di Indian Wells

Serena Williams berpelukan dengan kakaknya, Venus Williams setelah melakoni laga babak ketiga di Indian Wells

Berita Tenis: Kembalinya Serena Williams ke turnamen WTA terganggu dengan terhentinya langkah sang petenis yang telah mengumpulkan 23 gelar Grand Slam oleh kakaknya sendiri, Venus Williams dengan 6-3, 6-4 di BNP Paribas Open.

Venus menutup pertemuan ke-29 melawan adiknya, Serena di Indian Wells kali ini dengan menggunakan peluang match point keduanya setelah pengembalian forehand milik Serena yang melebar pada laga babak ketiga yang dihadiri oleh kurang lebih 13.000 penikmat tenis.

Pertemuan kali ini merupakan pertemuan pertama keduanya setelah terakhir kali bertemu di final Australian Open musim lalu yang dimenangkan oleh Serena sebelum absen selama 15 bulan karena kehamilannya.

“Pastinya, pertandingan itu sangat tidak mudah. Rasanya baik bagi saya untuk bermain dan berusaha untuk menemukan ritme permainan lagi. Saya tidak bisa benar-benar mereka ulang situasinya walaupun seberapa banyak saya telah melakukannya di sesi latihan. Ini hanya masalah rasa tegang, antisipasi yang anda rasakan secara alami,” ungkap Serena.

Petenis unggulan kesepuluh, Venus pun berhak melenggang ke babak 16 besar untuk berhadapan dengan Anastasija Sevastova yang sukses menumbangkan petenis unggulan ke-12, Julia Goerges dengan 6-3, 6-3.

Sangat jarang Williams bersaudara berhadapan seawal ini di sebuah turnamen. Hal itu menjadi hal yang pertama sejak pertemuan pertama mereka di Australian Open tahun 1998.

Pada laga yang berlangsung selama 1 jam 26 menit, Venus melesatkan enam ace, tetapi melakukan delapan pelanggaran ganda. Serena juga belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya setelah absen dari dunia tenis setelah ia hanya menembakkan empat ace dan servisnya dipatahkan empat kali.

“Jalan saya masih panjang,” imbuh Serena yang masih unggul atas Venus dengan 17-12 walaupun kali ini menelan kekalahan pahit dari kakaknya.

 

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, australian open, Serena Williams, venus williams, Anastasija Sevastova, Julia Goerges

376