Serena Williams Bagikan Berita Menggembirakan Bagi Penggemar

Penulis: Dian Megane
Rabu 14 Apr 2021, 17:28 WIB
Serena Williams siap merambah dunia pertelevisian

Serena Williams ketika tampil di Australian Open 2021

Berita Tenis: Petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam, Serena Williams dikenal di seluruh penjuru dunia lebih dari sekadar olahraga yang ia geluti.

Petenis berusia 39 tahun merupakan pebisnis sukses, investor, memiliki lini fashion sendiri, dan seorang yang sangat dermawan. Baru-baru ini, ia memasuki teritori baru, yakni dunia pertelevisian.

Bintang tenis AS telah menandatangani kontrak penampilan pertama bersama salah satu perusahaan distribusi film Amerika, Amazon Studios. Ia menyatakan bahwa ia akan membawakan kisah kehidupan pribadi dan profesionalnya ke dalam sebuah seri dokumenter yang masih dalam tahap pembuatan. Tetapi, kesepakatan tersebut juga masih terbuka untuk skrip lain di masa yang akan datang.

Itu artinya, Amazon Studios akan mendapatkan peluang pertama untuk membaca dan membeli skripnya. Petenis peringkat 8 dunia dan pelatihnya, Patrick Mouratoglou akan menjadi posedur eksekutif.

Di era penggambaran karakter dan kisah mereka yang ekstensif, kisah petenis berusia 39 tahun akan terjual habis. Sampai saat ini, ia masih menginspirasi dunia dari lapangan tenis, tetapi kini ia akan membawa penggemarnya ke dalam perjalanan yang berbeda.

“Saya sangat senang bermitra dengan Amazon Studios, mereka mengembangkan sejumlah kisah yang paling menginspirasi dan penting demi para penonton secara global. Saya memiliki banyak kisah yang ingin saya bagikan, termasuk kelanjutan dari kisah saya sendiri, dan saya berharap bisa membagikannya kepada dunia,” ungkap Williams.

Selain itu, serangkaian seri dokumenter telah berbaris di belakang kisah yang pertama. Tanpa diragukan, penggemar tenis akan sangat ingin mengetahui kisah petenis peringkat 8 dunia secara lebih dekat.

Sementara itu, Williams terakhir kali berkompetisi ketika melawan petenis peringkat 2 dunia sekaligus sang juara, Naomi Osaka di semifinal Australian Open musim 2021 dan ia kalah dengan dua set langsung.

Bintang tenis AS mengincar untuk kembali berkompetisi di Italian Open, Roma musim 2021 yang akan digelar bulan depan. Petenis berusia 39 tahun sampai saat ini telah empat kali menjadi juara Italian Open.

Hal yang paling penting adalah mimpi Williams untuk memenangkan gelar Grand Slam ke-24 dalam kariernya sebelum ia memutuskan untuk gantung raket. Jika ia melakoni beberapa turnamen clay-court, ia akan mendapatkan peluang empas untuk mengklaim gelar French Open musim ini.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Serena Williams

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini