Serena Williams Akui Butuh Jeda Ini Dan Merasa Lebih Bugar

Penulis: Dian Megane
Rabu 13 Mei 2020, 11:32 WIB
Serena Williams Akui Butuh Jeda Ini Dan Merasa Lebih Bugar

Serena Williams

Berita Tenis: Bintang tenis AS yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam, Serena Williams menyatakan bahwa ia siap untuk bermain tenis yang sebenarnya setelah masa karantina berakhir.

Melalui Instagram Live bersama kakaknya, Venus Williams pada Selasa (12/05) waktu setempat, Serena mengungkapkan, “Saya benar-benar menantikan untuk kembali ke lapangan. Itu hal yang bisa saya lakukan dengan sangat baik. Saya sangat suka bermain tenis.”

Dunia tenis tengah vakum setidaknya sampai pertengahan Juli akibat pandemi COVID-19 dengan Wimbledon telah dibatalkan untuk kali pertama sejak Perang Dunia kedua, sedangkan French Open memilih untuk menundanya sampai musim gugur tahun ini.

Mengenai jeda yang saat ini dialami hampir semua petenis, petenis berusia 38 tahun, Serena yang terakhir kali memenangkan Grand Slam di Australian Open 2017, mengutarakan, “Saya merasa tubuh saya membutuhkannya, meski saya tidak menginginkannya. Dan sekarang saya merasa jauh lebih baik daripada sebelumnya. Saya merasa lebih rileks, lebih bugar. Sekarang saya bisa pergi ke lapangan dan memainkan tenis yang sebenarnya.”

Petenis yang telah mengklaim tujuh gelar Grand Slam, Venus mulai mengunggah sejumlah latihan melalui akun Instagram pribadinya delapan pekan lalu dan pekan ini ia mengundang adiknya sendiri, Serena untuk membagikan sesi stretching yang terinspirasi dari yoga.

Serena menyatakan bahwa latihan yang membutuhkan waktu 30 menit, menjadi pemanasan baginya, meski mereka sedikit intens.

“Jangan cederai diri anda sendiri ketika melakukan ini. Jika lutut anda tidak dalam kondisi yang begitu baik seperti saya, gunakan bantalan,” tukas Serena.

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams, venus williams

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini