Selama Pandemi COVID-19, Ons Jabeur Tertahan Di Negara Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 07 Apr 2020, 14:32 WIB
Selama Pandemi COVID-19, Ons Jabeur Tertahan Di Negara Ini

Ons Jabeur

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur mengatakan bahwa ia berpikir untuk menggunakan tarian sebagai cara untuk tetap bugar selama krisis global kesehatan masih berlangsung karena ia tidak bisa bermain tenis.

Petenis yang musim ini lolos ke perempatfinal Australian Open, Jabeur saat ini ia berada di New York, tempat ia menghabiskan periode lockdown bersama suaminya.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah twitter resmi Australian Open, Jabeur mengatakan, “Saya tidak diijinkan untuk banyak makan karena saya tidak banyak bergerak. Saya senang menari, mungkin saat ini waktunya bagi saya untuk menari di apartemen saya.”

“Saya harap para tetangga tidak akan mengusir kami. Tetapi untuk saat ini, kami baik-baik saja. Memasak adalah bagian suami saya. Menonton banyak film adalah hal yang kami lakukan saat ini, sambil makan popcorn.”

Petenis peringkat 39 dunia, Jabeur menyatakan bahwa ia tertahan di AS karena ia tidak bisa kembali ke rumahnya di Tunisia akibat adanya larangan bepergian.

“Saya tertahan di AS, tetapi mungkin saya menyukai tertahan di sini. Saya berada di sini hanya bersama suami saya, yang juga merupakan pelatih kebugaran saya. Ia berusaha untuk membuat saya berlatih. Satu-satunya hal yang kami rindukan adalah berlatih tenis. Itu satu-satunya hal yang tidak kami lakukan untuk saat ini,” tambah Jabeur.

Jabeur juga menggagas sebuah tantangan melalui media sosial bagi para penggemar di Tunisia. Ia meminta mereka untuk mengirimkan video yang memperlihatkan bermain tenis di rumah dengan pemenangnya akan mendapatkan salah satu raket miliknya.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Ons Jabeur

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini