Selama Masih Aman, Kyle Edmund Berencana Ramaikan US Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 04 Jul 2020, 18:11 WIB
Selama Masih Aman, Kyle Edmund Berencana Ramaikan US Open

Kyle Edmund ketika beraksi di Battle of The Brits [image: getty images]

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Kyle Edmund menyatakan bahwa ia berencana untuk meramaikan US Open dan turnamen lain di AS selama kondisinya masih aman.

Kepada Sky Sports, Edmund berencana untuk melakoni turnamen di Washington, diikuti turnamen Masters 1000 Cincinnati yang musim ini dipindahkan ke New York, dan US Open, tetapi ia akan melakukannya jika kondisinya aman.

“Akan ada delapan turnamen dalam waktu tujuh pekan, jadi sangat padat. Saya hanya akan mengatakan, jika aman untuk pergi, saya akan berencana untuk melakoninya,” aku petenis peringkat 44 dunia, Edmund.

Edmund menambahkan bahwa perubahan situasi di AS begitu pun dengan pelarangan bepergian bisa mengubah rencananya.

“Mengikuti kondisi AS dalam beberapa hari terakhir. Saya tahu bahwa setiap negara bagian memiliki peraturan tersendiri dan dalam situasi yang berbeda, tetapi saya pikir sebagai sebuah negara, mreka masih melalui banyak hal,” tambah Edmund.

“Dan tentu ketika kita kembali ke Eropa, mungkin akan ada aturan ketat tentang bepergian, tetapi itu dilema yang kita hadapi dalam olahraga internasional, karena dimainkan di berbagai negara berbeda, jika dibandingkan mungkin dengan sepak bola.”

“Saya ingin bermain di US Open dan saya berencana untuk melakoninya. Saya telah berdiskusi dengan kedua pelatih saya dan kami menargetkan untuk melakukannya. Kami akan melihat bagaimana semuanya akan berubah dalam tujuh atau delapan pekan ke depan, jadi, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi selama masih aman, saya pastinya akan pergi dan bermain.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Kyle Edmund

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini