Sebelum Turun Di Brisbane, Andy Murray Merasa Lebih Baik Setiap Harinya

Penulis: Dian Megane
Kamis 08 Nov 2018, 23:15 WIB
Sebelum Turun Di Brisbane, Andy Murray Merasa Lebih Baik Setiap Harinya

Andy Murray ketika berpartisipasi di US Open musim ini

Andy Murray mengatakan bahwa secara fisik, ia merasa sedikit lebih baik setiap harinya setelah kembali berlatih dalam mempersiapkan diri jelang musim 2019.

Petenis berusia 31 tahun, Murray mengakhiri musim ini sedikit lebih awal demi memfokuskan diri untuk membuat peningkatan cukup besar setelah melakoni enam turnamen sejak ia kembali ke dunia tenis pada Juni lalu.

Petenis asli Skotlandia, Murray akan berlatih di Miami bulan depan sebelum kembali bertanding dan mengawali musim 2019 di Brisbane International pada bulan Januari.

“Saya semakin dekat,” ungkap Murray tentang performanya.

Murray yang saat ini berada di peringkat 263 dunia, tidak bertanding lagi sejak kalah dari petenis veteran Spanyol, Fernando Verdasco di Shenzhen Open pada September lalu.

Murray menghabiskan empat sampai lima pekan untuk membangun kebugarannya di luar lapangan yang berada di Philadelphia dan berencana untuk meningkatkan sesi latihannya di Florida sebelum terbang ke Brisbane.

Murray diharapkan bisa berkompetisi di Australian Open dan ia juga telah mengumumkan bahwa ia akan berpartisipasi di Montpellier – turnamen level 250 yang belum pernah ia lakoni sebelumnya – pada bulan Februari.

“Saya akan menuju ke Miami selama tiga atau empat pekan untuk berlatih di kondisi yang panas dan menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan untuk mempersiapkan diri demi turnamen di Brisbane,” ungkap Murray yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam.

“Saya berencana untuk pergi ke Brisbane lebih awal, mungkin satu pekan sebelum turnamennya dimulai. Saya telah mulai berlatih dalam beberapa hari dan saya masih memiliki waktu beberapa pekan untuk membuat diri saya berada dalam kondisi terbaik saya pada demi mengawali turnamen.”

Artikel Tag: Tenis, Brisbane International, australian open, Andy Murray, Fernando Verdasco

749