Sangat Rindukan Tenis, Naomi Osaka Akan Lebih Bersyukur Jika Turnamen Dilanjutkan

Penulis: Dian Megane
Selasa 19 Mei 2020, 20:03 WIB
Sangat Rindukan Tenis, Naomi Osaka Akan Lebih Bersyukur Jika Turnamen Dilanjutkan

Naomi Osaka

Berita Tenis: Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Naomi Osaka mengatakan bahwa ia akan merasa lebih bersyukur ketika turnamen tenis dilanjutkan.

Dalam sebuah wawancara bersama CNN, petenis berusia 22 tahun, Osaka menuturkan, “Saya akan merasa lebih bersyukur, karena anda tidak pernah tahu kapan sesuatu seperti ini akan terjadi lagi dan saya sangat merindukan tenis.”

“Saya merasa saya ingin menggunakan saat ini untuk mempelajari sesuatu yang baru atau meningkatkan kemampuan saya, karena saya cukup yakin bahwa saya tidak akan mendapatkan banyak waktu bebas seperti ini lagi.”

Dalam wawancara tersebut, Osaka juga membicarakan tentang bagaimana ia ingin mengatasi rasa malunya setelah ia merasa hal itu membatasinya dalam melakukan banyak hal.

“Bagi saya, saya banyak merasakan penyesalan sebelum saya pergi tidur dan hal yang paling saya sesali adalah saya tidak mengungkapkan tentang apa yang saya pikirkan. Ada banyak waktu ketika saya melihat diri saya sendiri bisa mengungkapkan pikiran saya, tetapi hal itu seakan tertahan di lidah saya dan semuanya berjalan dengan cara yang tidak saya nikmati,” papar Osaka.

“Saya merasa jika saya tegas terhadap diri saya sendiri, saya akan mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang akan terjadi.”

“Saya sangat pemalu dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan atau di mana saya harus menyimpan barang-barang saya (di ruang ganti). Bahkan sekarang, mungkin beberapa musim yang lalu saya sangat, sangat malu untuk melakukan wawancara ini dan anda hanya akan mendapatkan dua kata keluar dari mulut saya, tetapi sekarang kita mendapatkan banyak kalimat lengkap.”

Artikel Tag: Tenis, Naomi Osaka

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini