Sang Kakek Ungkap Ketika Naomi Osaka Prediksi Kemenangan Di Australian Open

Penulis: Dian Megane
Minggu 28 Feb 2021, 16:35 WIB
Naomi Osaka memiliki keyakinan untuk memenangkan gelar Australian Open 2021

Naomi Osaka dalam perjalanan memenangkan gelar Australian Open 2021

Berita Tenis: Bintang tenis Jepang, Naomi Osaka baru-baru ini sukses mengantongi gelar Grand Slam keempat dalam kariernya di Australian Open musim 2021.

Petenis peringkat 3 dunia memainkan beberapa permainan spektakuler di Australian Open musim ini, bahkan kembali menundukkan petenis sekelas Serena Williams. Hal yang cukup mengejutkan adalah ia tidak melakoni satu pertandingan pun setelah memenangkan gelar Grand Slam di New York musim 2020, tetapi ia kembali memenangkan gelar Grand Slam di Melbourne meski baru kembali berkompetisi setelah lima bulan jeda.

Juara Australian Open musim 2019 benar-benar bekerja keras di Melbourne musim ini. Dalam wawancara baru-baru ini, kakek sang bintang tenis, Tetsuo Osaka mengungkapkan ketika sang cucu memprediksi bahwa ia akan memenangkan gelar Australian Open musim 2021.

Tetsuo juga menyatakan sang cucu mengatakan hal yang sama kepada ibunya melalui telepon pada hari pertama di tahun yang baru.

“Ketika anda melihatnya selama 10 tahun terakhir, anda akan mengetahui bahwa ia tidak dalam kondisi terbaiknya dan ketika ia berbicara dengan penuh percaya diri,” ungkap Tetsuo.

Kakek petenis yang mengalahkan Jennifer Brady di final Australian Open musim ini juga membeberkan keinginan sang cucu untuk memenangkan medali emas Olimpiade. Ia yakin petenis peringkat 2 dunia akan bermain dengan impresif dan masih akan bermain seperti itu setidaknya dalam sepuluh musim ke depan.

“Hal itu seperti mendaki gunung. Ia seperti seorang pendaki yang menargetkan untuk mendaki gunung yang lebih tinggi dan saya pikir ia akan bisa bermain seperti itu kira-kira sampai 10 musim ke depan,” lanjut Tetsuo.

Tetsuo juga menyarankan sang cucu untuk menjadi orang yang baik dan menggarisbawahi bahwa ia tidak seharusnya menjadi arogan bahkan setelah meraih semua kesuksesan.

“Anda harus menjadi orang yang baik. Hanya karena seseorang kuat, maka ia tidak seharusnya menjadi individu yang arogan,” tukas Tetsuo.

Testuo juga mengekspresikan harapannya sendiri dan berharap Osaka bisa mewujudkan harapan tersebut dalam waktu dekat. Ia ingin petenis peringkat 2 dunia membuka sekolah tenis bagi anak-anak.

“Saya ingin ia membuka sekolah tenis bagi anak-anak di Nemuro. Untuk melakukannya, pandemi ini harus berakhir,” tutur Tetsuo.

Osaka pastinya telah membuat keluarga dan para penggemar bangga dengan dirinya. Ia telah cukup dekat untuk kembali bertengger di peringkat 1 dunia. Setelah itu, para penggemar pastinya berharap banyak darinya.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Naomi Osaka

896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini