banner babe

Sam Querrey Bertahan Dari Serangan Grigor Dimitrov Di Stockholm

Penulis: Dian Megane
Kamis 17 Okt 2019, 09:42 WIB
Sam Querrey Bertahan Dari Serangan Grigor Dimitrov Di Stockholm

Sam Querrey

Berita Tenis: Sam Querrey membutuhkan semua kemampuannya untuk mengalahkan Grigor Dimitrov dengan 6-7, 6-3, 7-6 di Stockholm Open.

Petenis peringkat 50 dunia, Querrey mencatatkan kemenangan pertama dari empat pertemuan melawan petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitrov setelah 2 jam 14 ment, termasuk mendaratkan 25 ace demi membukukan satu tempat di perempatfinal.

Kemenangan Querrey memupuskan harapan Dimitrov untuk mencatatkan kemenangan ke-300 dalam kariernya. Hanya ada 25 petenis aktif yang mengklaim 300 kemenangan atau lebih di turnamen ATP.

Melaju ke perempatfinal untuk kali keenam pada musim ini, petenis AS, Querrey akan berhadapan dengan juara Chengdu Open musim ini, Pablo Carreno Busta atau lucky loser, Gianluca Mager. Querrey belum bertemu satu kali pun dengan kedua petenis.

Di aksi lain, petenis unggulan ketiga sekaligus rekan senegara Querrey, Taylor Fritz tidak bernasib mujur. Ia harus mengakui keunggulan petenis berkebangsaan Jepang, Yoshihito Nishioka yang memetik kemenangan 7-4, 6-4, kemenangan yang mengantarkan Nishioka menuju perempatfinal ketiganya musim ini.

Petenis berusia 23 tahun, Nishioka yang tampil di Stockholm untuk kali pertama, mengkonversi empat dari lima peluang break point yang dihadapinya dan semakin mengukuhkan keunggulannya atas Fritz dengan 2-0.

Demi satu tempat di semifinal Nishioka akan menantang petenis berkebangsaan Serbia, Filip Krajinovic yang menumbangkan petenis unggulan kedelapan, Dan Evans dengan 7-5, 2-6, 6-3.

Sementara petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Mikael Ymer membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Jerman, Cedrik Marcel Stebe usai memetik kemenangan 7-5, 6-4 atas petenis berkebangsaan Portugal, Joao Sousa.

Artikel Tag: Tenis, Stockholm Open, Sam querrey, Grigor Dimitrov, Yoshihito Nishioka

315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini