Roger Federer Wujudkan Dua Mimpi Penggemarnya Dengan Lakukan Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 01 Agu 2020, 12:53 WIB
Roger Federer Wujudkan Dua Mimpi Penggemarnya Dengan Lakukan Ini

Roger Federer ketika mengejutkan penggemarnya dari Italia

Berita Tenis: Masa-masa lockdown telah mempengaruhi semua orang, termasuk dunia olahraga ketika semua olahraga di seluruh penjuru dunia terpaksa harus terhenti.

Di Liguria, sebuah kota di Italia bagian utara, dua orang remaja putri, Carola dan Vittoria menjadi buah bibir setelah video mereka yang tengah bermain tenis dari atap rumah mereka masing-masing menjadi viral. Dan sosok kenamaan dunia tenis, Roger Federer melakukan hal yang tidak terduga terhadap keduanya.

Federer dan perusahaan makanan Italia, Barilla bekerja sama untuk mengejutkan keduanya. Barilla merilis video keseluruhan kejutan tersebut. Carola dan Vittoria diwawancarai dan mereka ditanya mengenai petenis favorit mereka.

“Petenis favorit saya adalah Federer, karena saya menyukai bagaimana ia tampil di lapangan. Ia selalu berkonsetrasi,” jawab Vittoria.

Sementara Carola menjawab, “Saya ingin memiliki keeleganan Federer ketika bermain tenis dan kekuatan Nadal.”

Dan tidak lama setelah mereka menjawab pertanyaan tersebut, Federer mengejutkan mereka dan mereka sangat terkejut. Mereka tidak percaya bahwa petenis sekelas Federer ada di atap rumah mereka. Setelah itu, mereka bermain tenis di atap rumah bersama Federer dan mereka menutupnya dengan makan siang bersama.

Federer kemudian mendeskripsikan pengalamannya dan melabelinya sebagai salah satu pengalaman istimewa dalam kariernya. Ia senang berinteraksi dan mengejutkan para penggemar seperti Carola dan Vittoria.

“Bagi saya secara personal, itu momen yang sangat istimewa dalam karier saya sebagai seorang petenis, mengejutkan penggemar atau anak-anak seperti Carola dan Vittoria,” ungkap Federer.

Namun kejutan tidak berakhir di sana. Federer memiliki kejutan lain bagi keduanya. Federer telah berbicara dengan Rafa Nadal Academy dan berhasil memasukkan keduanya untuk mengikuti kamp musim panas di sana.

“Kejutan belum berakhir. Saya kebetulan mengetahui satu kamp musim panas yang benar-benar memukau. Hal itu akan menjadi hal yang sempurna bagi kalian berdua. Saya telah berbicara dengan Rafa Nadal Academy dan Barilla, dan saya ingin mengirim kalian berdua ke sana. Jadi, kenapa kalian tidak mulai berkemas?” seru Federer.

Video tersebut baru dirilis Jum’at (31/07) waktu setempat, tetapi foto Federer yang bermain di atap rumah telah bocor beberapa pekan lalu. Tetapi tidak ada seorang pun yang tahu tentang kejutan indah yang direncanakan Federer dan Barilla kepada Carola dan Vittoria.

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini