Roger Federer Termotivasi Untuk Tampil Prima Di Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Feb 2019, 11:14 WIB
Roger Federer Termotivasi Untuk Tampil Prima Di Wimbledon

Roger Federer

Berita Tenis: Roger Federer telah menargetkan untuk memenangkan gelar Wimbledon kesembilan dalam kariernya musim ini dan menginjak usia 37 tahun, ia mengatakan bahwa peringkat tidak lagi menjadi prioritasnya.

Bintang tenis Swiss, Federer harus menelan kekecewaan pahit setelah tersingkir dari Australian Open bulan lalu. Ia kalah di babak keempat dari petenis muda Yunani, Stefanos Tsitsipas.

Walaupun peluang untuk mengklaim gelar Australian Open ketiga secara beruntun pupus sudah, ambisi Federer belum padam karena ia masih mengejar gelar turnamen ke-100 dalam kariernya, yang pastinya akan ia dapatkan musim ini.

Dan Federer dengan tegas mengidentifikasi tujuannya pada musim 2019 ketika ia menghadapi para awak media dalam acara perilisan Laver Cup di Jenewa.

“Wimbledon pastinya, dan untuk sekarang Dubai, Indian Wells, dan Miami,” tutur Federer, menyebutkan sejumlah turnamen yang akan dilakoninya dalam beberapa waktu ke depan.

“Saya benar-benar ingin melalui awal musim yang positif, mungkin hal itu memotivasi saya untuk turun di musim clay-court dan Wimbledon, tetapi saya pikir, Wimbledon sudah pasti, lalu US Open, setelahnya Laver Cup, dan ATP Finals di akhir musim. Saya masih melanjutkan karier saya. Saya termotivasi dan saya menantikan hal yang akan terjadi di masa-masa mendatang.”

“Tujuan saya adalah selalu memiliki level permainan yang cukup tinggi untuk mengalahkan Rafael Nadal dan Novak Djokovic, dan begitu level anda cukup tinggi, anda bisa bertanding melawan mereka dan mungkin memenangkannya.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Roger Federer

764  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini