Roger Federer Nikmati Pensiun Dengan Saksikan Laga NBA

Penulis: Dian Megane
Senin 05 Des 2022, 21:40 WIB
Masuki masa pensiun, Roger Federer nikmati laga NBA

Roger Federer ketika hadiri laga antara Brooklyn Nets melawan Boston Celtics

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Roger Federer membuat para penggemar basket kegirangan setelah ia menghadiri pertandingan antara Boston Celtics melawan Brooklyn Nets di Barclays Center, Brooklyn.

Wartawan Nets, Kristina Winfield dan Adam Himmelsbach membuktikan sambutan hangat yang diterima legenda tenis dari penonton NBA. Para penonton mengguncang stadion dengan sorakan keras mereka yang ditujukan kepada mantan petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam.

“Roger Federer mungkin telah menetapkan rekor untuk tepukan tangan terkeras bagi selebriti yang pernah hadir di Barclays Center musim ini,” tulis Winfield.

Sementara Himmelsbach menuliskan, “Tepukan tangan terkeras untuk kali ini diberikan kepada Roger Federer yang berada di luar lapangan.”

Mantan petenis berkebangsaan Swiss pun melambaikan tangan ketika dirinya muncul di jumbotron dengan tulisan legenda tenis ditulis di bawah namanya.

New York telah menjadi saksi bisu dari kedigdayaan mantan petenis peringkat 1 dunia setelah ia memenangkan US Open sebanyak lima kali dalam kariernya, yakni pada pariode 2004 – 2008.

Kepada pengunjung istimewa mereka, melalui Instagram, Brooklyn Nets menuliskan, “Seseorang yang hebat ada di gedung ini.”

Sementara sang maestro tenis mengekspresikan rasa terima kasihnya melalui Instagram story dengan menuliskan, “Selalu menjadi sebuah kegembiraan. Terima kasih telah mengundang saya, Brooklyn.”

Selama mengunjungi Tokyo untuk menghadiri acara yang digelar salah satu sponsornya, Uniqlo, mantan petenis peringkat 1 dunia mengungkapkan rencananya setelah kini ia memiliki banyak waktu, di antaranya melakoni olahraga lain dan melakukan lebih banyak perjalanan yang penuh petualangan bersama keluarganya.

Dengan kondisi lutut yang belum sepenuhnya pulih, untuk saat ini ia menjadi penonton pertandingan olahraga.

Sementara untuk melakukan perjalanan, ia tampaknya banyak melakukan hal tersebut akhir-akhir ini, setelah ia baru-baru ini mengunjungi Grand Slam yang paling sukses dalam kariernya, Wimbledon.

Ia juga cukup sibuk menjalani tugas sebagai salah satu duta merk kenamaan yang bekerja sama dengannya setelah baru-baru ini ia menghadiri acara yang diselenggarakan Moet and Chandon dan Rolex.

Dengan jadwal latihan padat dan pertandingan kompetitif telah berada di belakangnya, mantan petenis peringkat 1 dunia menantikan untuk menikmati olahraga lain dan melakukan perjalanan bersama keluarganya.

“Menantikan banyak hal, lalu membaginya bersama istri saya dan anak-anak saya, teman baik saya, dan keluarga saya, sebutkan saja,” tutur Federer.

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/roger-federer-nikmati-pensiun-dengan-saksikan-laga-nba
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini