banner babe

Roger Federer Belum Berencana Untuk Berhenti

Penulis: Dian Megane
Selasa 19 Nov 2019, 15:01 WIB
Roger Federer Belum Berencana Untuk Berhenti

Roger Federer

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Swiss, Roger Federer saat ini berusia 38 tahun dan ia belum berencana untuk mengakhiri kariernya di dunia tenis.

Jelang melakoni pertandingan eksibisi di Amerika Selatan, kepada para wartawan di Buenos Aires, Federer mengungkapkan, “Waktu pensiun saya tergantung pada kesehatan saya. Saat ini, saya tidak melihat alasan apapun untuk pensiun.”

“Saya pikir saya tidak akan bermain lagi ketika saya berusia 35 atau 36 tahun dan saya masih berada di sini. Secara fisik, saya masih bermain dengan baik. Saya tidak bisa memprediksi kapan waktunya saya berhenti.”

Federer seharusnya berhadapan dengan petenis berkebangsaan Argentina, Juan Martin del Potro yang memilih untuk mengundurkan diri akibat cedera lutut yang telah membuatnya menderita sejak Juni lalu.

Mengenai del Potro, petenis peringkat 3 dunia, Federer mengungkapkan, “Forehand del Potro selalu membuat saya kewalahan sejak kami masih muda. Jika saya memiliki forehand seperti miliknya, saya akan bermain dengan lebih baik. Begitupun dengan backhand David Nalbandian. Secara keseluruhan, Juan Martin telah menjadi hal yang sangat positif bagi olahraga ini.”

“Saya berbicara dengannya dan saya mendapatkan banyak informasi. Ia tengah berhadapan dengan cedera. Ia berusaha untuk pulih dan semua orang ingin melihatnya kembali. Saya harap, ia akan didukung banyak pihak, ia akan kembali, dan ia akan kembali memetik kesuksesan. Kita semua mengetahuinya. Saya harap saya bisa berhadapan dengannya lagi di masa mendatang.”

Sementara Alexander Zverev yang dijadwalkan akan ikut berpartisipasi di pertandingan eksibisi tersebut, menyatakan, “Saya menyaksikan pertandingan Roger ketika saya berusia 4 tahun. Bertanding melawannya selalu menjadi hal yang luar biasa. Saya harap ia tidak akan segera pensiun. Saya ingin menyaksikan pertandingan antara Roger dan Del Potro. Orang-orang akan sangat senang melihat Roger kembali ke Argentina.”

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer, Juan Martin Del Potro, alexander zverev

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini