Roger Federer Bagikan Berita Menyenangkan Bagi Penggemar

Penulis: Dian Megane
Rabu 02 Des 2020, 10:14 WIB
Roger Federer mengenakan topi yang dibubuhi logo inisial namanya ketika masih bekerja sama dengan Nike

Roger Federer mendapatkan kembali logo yang berinisialkan namanya

Berita Tenis: Nama Roger Federer sendiri kini merupakan sebuah merek dan hal tersebut diperkuat setelah ia memiliki logo sendiri ketika ia masih disponsori Nike.

Namun, logo tersebut telah menghilang sejak bintang tenis Swiss melabuhkan diri ke Uniqlo. Akan tetapi, logo tersebut kini kembali setelah petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam memperlihatkan topi Uniqlo baru yang menampilkan logo ikonik RF.

Petenis berusia 39 tahun mengunggah sebuah video melalui Instagram untuk membagikan berita tentang perilisan topi RF dan kali ini dengan warna-warna baru yang keren.

Akan ada delapan warna yang berbeda dalam topi RF yang baru. Topi tersebut dibubuhi logo RF di bagian depan dan Go Roger di bagian belakang.

“Setelah penantian panjang dan penyesuaian yang luar biasa, UNIQLO dan saya dengan sangat gembira untuk mengumumkan kembalinya topi RF dalam delapan warna segar yang akan dimulai pada 8 Desember 2020,” tulis Federer dalam pesan kepada para penggemarnya.

Lebih jauh lagi dalam pesannya, petenis yang musim 2020 hanya turun di Australian Open, memahami betul seberapa besar topi tersebut dicintai dirinya maupun para penggemarnya. Sejak petenis berkebangsaan Swiss berpindah ke Uniqlo pada musim 2018, logo tersebut telah menghilang dan para penggemar telah menantikan untuk melihat logo tersebut kembali ke permukaan.

“Topi ini berarti banyak bagi saya dan para penggemar saya selama bermusim-musim. Hal tersebut memberi kami jalan untuk terhubung secara terlihat dan saya sangat mengapresiasi peluang untuk mengembangkan energi penuh dukungan ini,” lanjut Federer yang terakhir kali memenangkan Australian Open pada musim 2018.

Selama bermusim-musim, logo tersebut telah diasosiasikan dengan kesuksesan petenis peringkat 5 dunia di lapangan. Dengan nama yang telah menjadi merek tersendiri, logo tersebut berperan sebagai simbol. Tetapi perpindahan ke merek Jepang, Uniqlo pada musim 2018 menyebabkan perselisihan kepemilikan logo tersebut antara petenis berkebangsaan Swiss dan Nike.

Selama mereka bekerja sama, Nike menggunakan logo tersebut secara eksklusif dan terus mengembangkannya. Nike telah mendaftarkan logo RF sebagai ciri khasnya pada musim 2009. Tetapi akhirnya kini, pada musim 2020, petenis berusia 39 tahun sepenuhnya menggenggam kepemilikan logo tersebut.

Semua pihak akan menantikan Federer dengan logo tersebut ketika ia dijadwalkan akan kembali beraksi di Australian Open musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Roger Federer

1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini