Roberto Bautista Agut Persembahkan Keunggulan Pertama Bagi Spanyol Di Final ATP Cup

Penulis: Dian Megane
Minggu 12 Jan 2020, 18:22 WIB
Roberto Bautista Agut Persembahkan Keunggulan Pertama Bagi Spanyol Di Final ATP Cup

Roberto Bautista Agut [image: ATP Tour]

Berita Tenis: Roberto Bautista Agut memenangkan pertandingan keenam secara beruntun di ATP Cup nomor tunggal dan menempatkan Spanyol unggul dengan satu kemenangan demi gelar ATP Cup musim 2020.

Petenis peringkat 10 dunia, Bautista Agut sukses menumbangkan petenis berkebangsaan Serbia, Dusan Lajovic dengan 7-5, 6-1, termasuk mematahkan Lajovic sebanyak lima kali dan terbukti tampil lebih stabil dari area baseline.

“Dusan bermain dengan level yang luar biasa, tetapi saya juga bermain dengan sangat baik,” tutur Bautista Agut.

“Ia tampil agresif dan memasuki area baseline untuk menguasai permainan, tetapi saya percaya saya bisa mengubahnya dan saya bermain dengan impresif di akhir set pertama, terutama di set kedua.”

Bautista Agut membuka set pertama dengan 3-0, termasuk memaksa Lajovic berlarian dari satu sisi ke sisi lain. Tetapi Lajovic tidak tinggal diam dan berjuang keras untuk memperkecil selisih.

Kebangkitan Lajovic tidak membuat Bautista Agut terintimidasi dan memenangkan game ke-12 demi mengklaim set pembuka.

Di set kedua, Bautista Agut semakin tidak terbendung dan memenangkan pertandingan dengan meyakinkan, kemenangan yang membuat Bautista Agut unggul 4-0 atas Lajovic.

“Kami sangat menikmati waktu kami berkompetisi Di ATP Cup, bersama-sama dengan anggota tim, berlatih bersama, dan menghabiskan waktu sebagai tim. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan kami harap kami bisa mempertahankannya untuk beberapa musim ke depan,” timpal Bautista Agut.

Di laga nomor tunggal kedua, rekan senegara Bautista Agut sekaligus petenis peringkat 1 dunia, Rafael Nadal akan berhadapan dengan rekan senegara Lajovic sekaligus petenis peringkat 2 dunia, Novak Djokovic. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan ke-55 kedua petenis dengan head to head 28-26 atas keunggulan Djokovic.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Roberto Bautista Agut, Dusan Lajovic

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini