Roberto Bautista Agut Incar Gelar Di St. Petersburg

Penulis: Dian Megane
Sabtu 23 Sep 2017, 09:32 WIB
Roberto Bautista Agut Incar Gelar Di St. Petersburg

Roberto Bautista Agut lolos ke semifinal St. Petersburg Open

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Roberto Bautista Agut lolos ke semifinal St. Petersburg Open untuk kali ketiga secara beruntun setelah melumat petenis unggulan ketujuh, Viktor Troicki dengan hasil meyakinkan 6-1, 6-2 dalam waktu 72 menit.

Atas kemenangannya tersebut, Bautista Agut mengungkapkan, “Dari skornya terlihat mudah, tetapi tidak dengan pertandingannya. Viktor selalu sulit untuk dikalahkan, petarung yang hebat, dan servis dengan baik.”

Petenis unggulan pertama, Bautista Agut langsung menyambar keunggulan 5-0 di set pertama, lalu bangkit kembali dari ketinggalan 0-2 di set kedua dalam perjuangannya mencatatkan 4-0 dalam head to head melawan Troicki.

Bautista Agut – yang telah mengantongi dua gelar dari turnamen hard-court musim ini, yakni di Chennai (mengalahkan Daniil Medvedev) dan Winston-Salem (mengalahkan Damir Dzumhur) – akan menantang petenis Italia unggulan ketiga sekaligus finalis tahun 2012, Fabio Fognini yang sukses memupuskan harapan petenis berkebangsaan Lithuania, Ricardas Berankis dengan hasil cukup meyakinkan 6-3, 6-0. Dari kedudukan 3-3 di set pertama, Fognini tancap gas dan memenangkan sembilan game secara beruntun.

Di pertandingan lainnya, petenis berkebangsaan Bosnia-Herzegovina, Dzumhur masih mempertahankan performa terbaiknya. Petenis berusia 25 tahun tersebut bangkit dari ketertinggalan 0-2 di set penentu untuk menundukkan petenis berkebangsaan Inggris, Liam Broady dengan hasil 6-3, 2-6, 6-4 dalam waktu 1 jam 52 menit.

“Pastinya sangat luar biasa bisa berada di final – pekan hebat lainnya bagi saya. Itu pertandingan yang sengit, tetapi pada akhirnya saya mampu menembakkan pukulan-pukulan apik dan bertahan dengan baik,” seru Dzumhur.

Di babak empat besar, Dzumhur akan berhadapan dengan petenis unggulan kedelapan, Jan Lennard Struff yang sukses menaklukkan petenis unggulan kedua asal Perancis, Jo Wilfried Tsonga untuk memetik kemenangan 3-6, 6-3, 6-2 dalam waktu 1 jam 49 menit.

Artikel Tag: Tenis, St. Petersburg Open, Roberto Bautista Agut, Viktor Troicki, Fabio Fognini, Ricardas Berankis, Damir Dzumhur, liam broady, Jan Lennard Struff, Jo Wilfried Tsonga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/roberto-bautista-agut-incar-gelar-di-st-petersburg
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini