Ricardas Berankis Dan Jiri Vesely Rebut Satu Tempat Di Perempatfinal Pune

Penulis: Dian Megane
Kamis 06 Feb 2020, 08:41 WIB
Ricardas Berankis Dan Jiri Vesely Rebut Satu Tempat Di Perempatfinal Pune

Ricardas Berankis

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Ricardas Berankis bangkit dari awal yang sedikit lamban sebelum mengalahkan Cedrik Marcel Stebe di Maharashtra Open, Pune, India.

Petenis berkebangsaan Lithuania, Berankis bekerja keras demi mengamankan dua set point pada kedudukan 4-5 di set pertama sebelum menumbangkan petenis berkebangsaan Jerman, Marcel Stebe dengan 7-6, 6-1 dalam waktu 1 jam 42 menit dan mengantarkan Berankis ke perempatfinal di Pune.

Berankis selanjutnya akan menantang petenis unggulan kelima asal Jepang, Yuichi Sugita yang melaju ke perempatfinal tanpa mengangkat raket setelah lawannya di babak kedua, Viktor Troicki memutuskan untuk mengundurkan diri karena demam.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Ceko, Jiri Vesely juga harus berjuang cukup keras untuk mengatasi petenis unggulan ketujuh, Slavatore Caruso sebelum menyegel kemenangan 7-6, 6-4 setelah 1 jam 51 menit.

Demi satu tempat di semifinal, Vesely akan bertemu petenis berkebangsaan Belarusia, Ilya Ivashka yang menundukkan petenis unggulan ketiga, Stefano Travaglia dengan hasil ketat 7-6, 7-6.

Sementara di laga babak pertama, rekan senegara Sugita, Taro Daniel, juara di ajang Challenger yang digelar di Burnie (mengalahkan Yannick Hanfmann) pekan lalu, berhasil melumpuhkan petenis tuan rumah yang mendapatkan wildcard, Saskumar Mukund dengan 6-2, 7-6 dalam waktu 1 jam 40 menit.

Mempertaruhkan satu tempat di perempatfinal, Daniel selanjutnya akan beduel melawan petenis unggulan keenam asal Australia, James Duckworth.

Sementara petenis unggulan pertama, Benoit Paire akan mengawali kampanyenya di Pune dengan melawan qualifier asal Italia, Roberto Marcora di babak kedua setelah petenis berkebangsaan Perancis tersebut mendapatkan bye di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, Maharashtra Open, Ricardas Berankis, jiri vesely, Taro Daniel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ricardas-berankis-dan-jiri-vesely-rebut-satu-tempat-di-perempatfinal-pune
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini