Refleksi Diego Schwartzman Tentang Davis Cup Finals

Penulis: Dian Megane
Sabtu 07 Des 2019, 11:45 WIB
Refleksi Diego Schwartzman Tentang Davis Cup Finals

Diego Schwartzman [kiri] dan Rafael Nadal [kanan] usai lakoni pertandingan di Davis Cup Finals musim ini

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara dengan Tyc Sports, petenis berkebangsaan Argentina, Diego Schwartzman mengungkapkan tentang kekalahan negaranya dari Spanyol di perempatfinal Davis Cup Finals, Madrid bulan lalu.

Schwartzman menjadi salah satu korban keganasan petenis favorit tuan rumah, Rafael Nadal yang menang dengan dua set langsung, sebelum Spanyol memastikan diri memenangkan Davis Cup Finals usai membungkam Kanada.

“Saya pulang dari Davis Cup dengan perasaan yang sangat hancur. Kami sudah begitu dekat,” ungkap Schwartzman.

Sementara tentang babak kualifikasi melawan Kolombia pada Maret 2020, Schwartzman menambahkan, “Pertandingannya akan cukup sengit. Mereka akan bertanding di rumah sendiri dan jika mereka memilih Bogota atau venue lain dengan tempat yang cukup tinggi, pertandingannya akan lebih menyulitkan. Tetapi itu masih beberapa bulan ke depan.”

Ditanya mengenai tujuan-tujuannya pada musim mendatang, Schwartzman menjawab, “Selama beberapa bulan pertama musim yang baru, saya tidak akan terlalu jauh dari para petenis dengan peringkat cukup tinggi jika semuanya berjalan dengan baik, karena saya tidak memliki banyak poin untuk dipertahankan.”

“Saya harus melalui pra-musim dengan baik untuk mengawali musim yang baru dengan sama baiknya dan semakin dekat dengan peringkat 10 besar.”

Mengenai turnmen yang digelar di rumahnya sendiri, Buenos Aires, Schwartzman menuturkan, “Saya sangat menyukainya. Kami semua merasa sangat termotivasi ketika bermain di rumah sendiri dan orang-orang biasanya tidak bisa datang untuk menyaksikan anda, bisa hadir. Rasanya sudah seperti Davis Cup.”

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Diego Schwartzman, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/refleksi-diego-schwartzman-tentang-davis-cup-finals
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini