Reaksi Stefanos Tsitsipas Ketika Corentin Moutet Panggil Ayahnya Seperti Ini

Penulis: Dian Megane
Senin 06 Jul 2020, 21:39 WIB
Reaksi Stefanos Tsitsipas Ketika Corentin Moutet Panggil Ayahnya Seperti Ini

Stefanos Tsitsipas ketika beraksi di Ultimate Tennis Showdown

Berita Tenis: Kehilangan akal sehat di lapangan tenis bukan insiden yang jarang terjadi. Hal tersebut sering terjadi ketika para atlet terlibat argumen yang cukup panas ketika melakoni pertandingan mereka.

Hal seperti itu terjadi pada hari Minggu (05/07) lalu ketika petenis berkebangsaan Yunani, Stefanos Tsitsipas dan petenis berkebangsaan Perancis, Corentin Moutet kehilangan kesabaran mereka selama pertandingan.

Moutet tampak sangat frustasi ketika keunggulannya di pertandingan tersebut perlahan memudar. Tampaknya, Moutet berpikir bahwa Apostolos Tsitsipas, ayah sekaligus pelatih Tsitsipas, mempengaruhi pertandingan tersebut.

Pada perempat kedua, Moutet berkata kepada Apostolos setelah ia memberi saran kepada anaknya untuk memilih kartu Winners Court 3 di Ultimate Tennis Showdown (UTS) ketika kedudukan imbang 7-7.

Petenis berusia 21 tahun, Moutet, “Permisi? Siapa yang memilih kartunya? Petenis atau pelatih? Apakah anda ingin bermain?”

Bagian terparah muncul tepat sebelum babak hidup dan mati, ketika Moutet menyebut ayah Tsitsipas dengan “bodoh”.

Setelah pertandingan berakhir, Tsitsipas merasa tidak terkejut ketika melihat Moutet melampiaskan amarahnya.

“Dengannya, itu bukan sesuatu yang benar-benar tidak biasa. Saya mengenalnya sejak ia berusia 8 tahun. Selalu seperti itu. Satu waktu, kami bertemu di final kejuaraan junior Eropa, di mana ia meninggalkan lapangan pada pertengahan pertandingan karena masalah wasit. Jadi, hal itu biasa bagi saya. Ini UTS, anda harus menikmatinya,” jelas Tsitsipas.

“Saya merasa ia terlalu mendramatisirnya, tetapi itu pilihannya. Ia bisa melakukan apa pun yang ia sukai, tetapi pada akhirnya, ia akan membayarnya.”

Meski Moutet mengklarifikasi bahwa ia tidak bermaksud buruk tentang lawannya, komentar yang ia lontarkan di hadapan kamera tidak akan terlupakan dalam waktu dekat.

Tampaknya Tsitsipas akan penuh semangat untuk menghadapi Moutet di turnamen ATP. Saat itu, ia mungkin akan membalaskan dendam atas insiden tersebut dengan mengalahkannya. Tetapi Tsitsipas telah melakukannya ketika ia mengalahkan Moutet demi membukukan satu tempat di semifinal UTS.

Artikel Tag: Tenis, Stefanos Tsitsipas, Corentin Moutet

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini