Reaksi Serena Williams Usai Usain Bolt Lakukan Ini

Penulis: Dian Megane
Kamis 09 Jul 2020, 13:23 WIB
Reaksi Serena Williams Usai Usain Bolt Lakukan Ini

Serena Williams

Berita Tenis: Baru-baru ini, salah satu atlet terbaik dunia, Usai Bolt menyambut kedatangan anak perempuan yang ia beri nama Olympia Lightning Bolt.

Ketika Bolt mengungkapkan nama anak perempuannya, bintang tenis AS, Serena Williams merasa sangat senang untuk alasan yang baik.

Seperti yang bisa kita lihat, Williams mengirimkan sejumlah emoji ketika ia mendengar berita tentang anak perempuan Bolt. Ia merasa sangat senang dengan nama anak perempuan Bolt dan alasannya karena Olympia adalah nama tengah dari anak permpuan Williams.

Secara kebetulan, nama tengah anak perempuan Williams juga Olympia yang mungkin membuat ia mengekspresikannya dengan emoji tersebut.

Suami Williams, Alexis Ohanian juga memberi selamat kepada Bolt ketika anak perempuannya lahir. Ia menulis bahwa Olympia Lightning Bolt akan mengikuti jejak langkah ayahnya dan berkompetisi di Olimpiade tahun 2024.

Anak perempuan Bolt mungkin bukan satu-satunya anak yang akan berkompetisi di Olimpiade tahun 2040, tetapi anak perempuan Williams juga memiliki peluang tersebut. Seperti ibunya, Alexis Olympia Ohanian mungkin juga akan menjadi petenis yang sangat sukses dan berkompetisi demi medali emas Olimpiade. Tetapi kita harus menunggunya selama 20 tahun apakah hal tersebut akan terjadi.

Saat ini, Williams bukan hanya berkompetisi demi medali emas Olimpiade, tetapi juga status GOAT (Greatest of All Time) di dunia tenis putri. Untuk meraih pencapaian tersebut, ia harus memegang rekor gelar Grand Slam terbanyak dan ia hanya terpaut satu gelar Grand Slam untuk menyamai 24 gelar Grand Slam yang dikantongi Margaret Court.

Peluang selanjutnya Williams untuk melakukan hal tersebut adalah US Open musim ini. Ia telah mulai berlatih demi melakoni Grand Slam tersebut dan mudah-mudahan Grand Slam tersebut akan menjadi turnamen di mana ia akhirnya menjadi GOAT di dunia tenis putri.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Serena Williams, Usain Bolt

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini