Reaksi Daria Kasatkina Ketika Rafael Nadal Kalahkan Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Kamis 02 Jun 2022, 20:36 WIB
Ini reaksi Daria Kasatkina ketika Rafael Nadal lumpuhkan Novak Djokovic di French Open

Daria Kasatkina

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Daria Kasatkina menyatakan bahwa ia merasa lega dan pergi tidur ketika Rafael Nadal unggul dengan satu set dan dua peluang break melawan Novak Djokovic di perempatfinal French Open musim 2022.

Petenis berkebangsaan Spanyol, Nadal tengah unggul 6-2, 3-0 ketika petenis berusia 25 tahun memutuskan untuk tidur, sehingga ia bisa tidur dengan cukup jelang laga perempatfinal French Open.

Ketika tampaknya juara Australian Open musim 2022, Nadal bisa memenangkan dua set pertama dengan mudah, petenis peringkat 1 dunia, Djokovic bangkit dan menyambar set kedua. Tetapi, petenis berkebangsaan Spanyol kembali bangkit dan menumbangkan petenis berkebangsaan Serbia dengan empat set.

Petenis berusia 25 tahun mengaku bahwa ia merasa sedikit sedih mengetahui bahwa petenis yang telah mengantongi 21 gelar Grand Slam, Nadal mungkin melakoni French Open terakhir dalam kariernya.

“Saya pergi tidur, tetapi kedudukan 3-0 di set kedua (sambil tertawa) seperti, ‘Baiklah, semuanya baik-baik saja’,” ungkap Kasatkina.

“Lalu saya bangun keesokan harinya dan saya melihat kedudukannya, dan saya, melalui aplikasi, melihat bagaimana pertandingannya berjalan, anda tahu, dan saya seperti, ‘Oh, wow’. Sungguh sangat tepat bahwa saya pergi tidur, karena jika saya melihat 3-1, 3-3, maka saya tidak akan bisa tidur.”

“Jadi, hal yang baik pada kedudukan 3-0 saya menjauhkan laptop saya dan saya tidur. Tetapi, itu pertandingan yang cukup sengit dan saya benar-benar merasa senang untuk Rafa, karena saya tidak bisa membayangkan seberapa sulit situasi dari semua hal. Maksud saya, ia mengatakan bahwa itu bisa menjadi pertandingan terakhirnya di Roland Garros dan saya tidak bisa membayangkan bagaimana anda bisa memasuki pertandingan itu dengan perasaan seperti itu.”

“Jadi, untuk kesekian kali ia memperlihatkan seberapa tangguh dirinya secara mental.”

Sementara itu, Kasatkina dan Nadal berhasil membukukan satu tempat di semifinal French Open. Setelah petenis berkebangsaan Spanyol melenggang ke semifinal, petenis berusia 25 tahun tampil impresif untuk mengalahkan rekan senegaranya, Veronika Kudermetova dengan dua set langsung dan membukukan laga panas melawan petenis peringkat 1 dunia sekaligus juara French Open musim 2020, Iga Swiatek yang kini tengah mengantongi 33 kemenangan beruntun.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Daria Kasatkina, Rafael Nadal, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/reaksi-daria-kasatkina-ketika-rafael-nadal-kalahkan-novak-djokovic
1917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini