Rafael Nadal Wujudkan Mimpi Penggemar Berusia 95 Tahun

Penulis: Dian Megane
Sabtu 08 Mei 2021, 18:13 WIB
Meski gagal di perempatfinal Madrid Open, Rafael Nadal [kiri] dengan senang hati bertemu salah satu penggemar beratnya

Rafael Nadal [kiri] dan penggemarnya yang berusia 95 tahun, Manuela [kanan] di Madrid Open

Berita Tenis: Pagi hari sebelum melakoni laga perempatfinal Madrid Open musim 2021, Rafael Nadal menerima pesan istimewa di antara banyak pesan yang ditinggalkan penggemarnya melalui media sosial.

Di antara 15 juta pengikut petenis tuan rumah di Twitter, pesan dari seseorang sangat menonjol dibandingkan pesan dari penggemarnya yang lain.

“Nenek saya, berusia 95 tahun, akan mewujudkan mimpinya dengan melihatmu bertanding secara langsung,” tulis Carlos Carrizosa, cucu dari penggemar yang telah berusia 95 tahun tersebut.

“Ia berada dalam tahap awal Alzheimer dan ia mengatakan kepada saya bahwa sebelum ia melupakan tenis dan kau berarti banyak baginya, ia ingin menyaksikanmu secara langsung. Saya harap ia menikmatinya sebanyak saya menikmatinya.”

Nenek Carrizosa, Manuela Navarro Esteban sangat senang ketika mereka menuju Caja Magica, venue Madrid Open. Di sana, mereka bisa menyaksikan petenis yang telah mengoleksi 87 gelar dan salah satu legenda tenis masa kini secara langsung di Madrid Open.

Namun, Carrizosa dan Manuela tidak bisa membayangkan seberapa banyak mereka akan menikmati hari mereka, semuanya berkat kekuatan media sosial.

Sebelum pertandingan dimulai, Manuela sudah ada di salah satu kursi yang ada di Manolo Santana Stadium dengan atmosfer yang intens. Hanya beberapa meter dari lapangan, Manuela bisa menikmati kekuatan petenis tuan rumah.

Meskipun pada akhirnya Nadal gagal melaju ke semifinal Madrid Open, dukungan dari salah satu penggemar beratnya sama besar dengan kemenangan terbaiknya.

Meskipun tidak bisa merayakan kemenangan petenis favoritnya yang kalah dua set langsung dari Alexander Zverev di perempatfinal Madrid Open, Manuela bisa menikmati momen istimewa dengan petenis peringkat 2 dunia.

Setelah pertandingan berakhir, Nadal dengan senang hati bertemu Manuela, yang dengan sabar menantikannya di luar ruang ganti. Ia mendedikasikan sedikit dari waktunya untuk dihabiskan bersama penggemar beratnya.

Mereka berbincang-bincang dengan saling menukar kata-kata penuh kasih sayang. Nadal bertemu salah satu pendukungnya yang paling gigih, merenungkan bahwa ia mewakili begitu banyak generasi penggemar. Dan Manuela, yang sangat senang bisa menyaksikannya bertanding secara langsung, merasa lebih senang lagi ketika bisa bertemu dengannya secara langsung.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Rafael Nadal

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini