Rafael Nadal Resmi Akhiri Masa Lajang

Penulis: Dian Megane
Minggu 20 Okt 2019, 23:19 WIB
Rafael Nadal Resmi Akhiri Masa Lajang

Rafael Nadal dan Mery Perello yang telah resmi menjadi istrinya

Berita Tenis: Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal mengakhiri masa lajang dengan menikahi kekasihnya , Mery Perello dalam sebuah upacara pernikahan yang dilaksanakan di Mallorca.

Acara sakral yang dilangsungkan pada hari Sabtu (19/10) waktu setempat, dihadiri raja dan ratu Spanyol sebelumnya, Juan Carlos dan Sofia serta sejumlah nama besar lainnya.

Para tamu yang hadir di upacara pernikahan yang berlangsung privat dan digelar di benteng La Fortaleza yang terletak di bagian utara Mallorca hadir secra rahasia dan hanya bisa dilihat melalui jendela kendaraan yang mereka naiki.

Para tamu yang hadir di antaranya, paman sekaligus mantan pelatih Nadal, Toni Nadal dan Miguel Angel Nadal, mantan pesepak bola FC Barcelona sekaligus anggota tim nasional sepak bola Spanyol.

Selain itu, sejumlah rekan sesama petenis asal Spanyol juga ikut hadir, di antaranya juara French Open 1998 sekaligus pelatih Nadal saat ini, Carlos Moya, David Ferrer, dan Feliciano Lopez.

Desainer gaun pernikahan, Rosa Clara telah mengkonfirmasi melalui akun media sosialnya bahwa perusahannya dipercayai untuk mendesain gaun Perello yang dideskripsikan sebagai gaun dengan desain haute couture yang sangat elegan.

Sebelum berujung di altar pernikahan, Nadal dan Perello memadu kasih selama 14 tahun dan bertunangan pada Mei 2018. Petenis berusia 33 tahun, Nadal bertemu sang istri melalui adik perempuannya, Maribel yang merupakan teman Perello – yang kini berusia 31 tahun – sejak mereka masih anak-anak.

Meski menjadi salah satu atlet terbesar di dunia, Nadal selalu berusaha untuk menjauhkan jalinan kasihnya dari sorotan media massa.

Namun, Nadal tetap membeberkan mengenai prospek membangun sebuah keluarga dengan Perello di masa depan seperti yang ia utarakan dalam wawancara bersama Hello! Magazine.

“Tentu saya berniat untuk membangun sebuah keluarga. Saya menyukai anak-anak dan saya ingin anak-anak saya melakukan semua yang mereka sukai,” ungkap Nadal tentang masa depannya dengan Perello.

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal, feliciano lopez

2059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini