Rafael Nadal Kirim Pesan Kepada Siswa Di Sekolah Internasional Miliknya

Penulis: Dian Megane
Kamis 09 Apr 2020, 20:32 WIB
Rafael Nadal Kirim Pesan Kepada Siswa Di Sekolah Internasional Miliknya

Rafael Nadal

Berita Tenis: Dibuka pada Mei 2016, Rafa Nadal Academy telah mentransferkan visi salah satu petenis terbaik sepanjang masa kepada generasi baru dunia tenis, salah satunya menawarkan fasilitas terbaik.

Akademi milik Nadal tersebut menawarkan kondisi level tinggi bagi generasi penerus tenis dan memberikan mereka peluang untuk mengembangkan berbagai elemen bersama para pelatih asal Spanyol dan dari negara lainnya yang penuh bakat.

Petenis muda seperti Casper Ruus dan Jaume Munar secara regular berlatih di akademi tersebut dan berkesempatan untuk berlatih dengan Nadal, jika ia ada di Mallorca, tempat akademi tersebut berada.

Kemunduran akhir-akhir ini yang diakibatkan pandemi COVID-19 memaksa pihak akademi untuk mengisolasi, baik para petenis maupun staf, dari faktor luar, menutup fasilitas, dan menjaga semua orang yang saat ini berada di akademi.

Selain tenis, para petenis yang belajar di akademi Nadal juga mendapatkan peluang untuk meneruskan edukasi mereka setelah Rafa Nadal International School mengijinkan mereka untuk mengkombinasikan tenis dengan edukasi. Setiap siswa disiapkan untuk menghadapi tes masuk universitas, termasuk ke lembaga pendidikan di AS melalui beasiswa.

Nadal mengirimkan pesan kepada para siswanya yang belajar dari rumah, dengan menggarisbawahi pentingnya orang tua mereka dan mengapresiasi guru-guru mereka dalam usaha untuk tetap mengajar di kondisi ekstrim seperti saat ini.

“Dalam masa isolasi seperti saat ini sehingga kehidupan sekolah sama sekali berubah, Rafael Nadal ingin mengirimkan pesan penuh motivasi kepada semua siswa Rafa Nadal International School yang belajar secara online dari rumah mereka di saat seperti ini,” ungkap pihak sekolah Nadal.

“Rafa sendiri ingin menggarisbawahi pentingnya kerja sama orang tua dalam proses ini dan berterima kasih kepada para guru atas usaha mereka untuk membuat kelas tetap berjalan. Meski konsep asli dari sekolah ini didesain dengan tujuan para petenis di akademi bisa mengkombinasikan latihan tenis mereka dengan akademis, Rafa ingin membuka pintu kepada semua anak-anak muda di Mallorca dari awal, tidak masalah apakah mereka petenis atau bukan, sehingga semua orang bisa mendapatkan manfaat dari fasilitasi dan program akademi.”

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini