banner babe

Rafael Nadal Kembali Ramaikan Laver Cup, Begini Pandangan Roger Federer

Penulis: Dian Megane
Jumat 20 Sep 2019, 02:10 WIB
Rafael Nadal Kembali Ramaikan Laver Cup, Begini Pandangan Roger Federer

Roger Federer [kanan] dan Rafael Nadal [kiri] ketika melakukan sesi latihan jelang Laver Cup

Berita Tenis: Roger Federer dan Rafael Nadal akan kembali menjadi satu tim di Laver Cup yang musim ini akan digelar di Jenewa dan akan dimulai pada hari Jum’at (20/09) waktu setempat.

Dan Nadal sudah tidak sabar untuk memulai ajang tersebut.

Mengenai Nadal, salah satu penggagas Laver Cup, Federer menyatakan, “Ia tidak bisa lebih terpompa untuk ajang ini. Ia baru memenangkan US Open.”

“Akan mudah baginya untuk mengatakan bahwa ia membutuhkan istirahat. Tetapi ia malah mengatakan, ‘Tidak, waktu istirahatku akan tiba setelah ini. Aku akan mengesampingkan hal itu dan aku melakukannya karena aku benar-benar percaya dengan konsep Laver Cup, dan aku percaya kalian semua’.”

Para petenis yang akan meramaikan Laver Cup disambut dan menampilkan diri di balkon Palais Eynard, Parc des Bastions pada hari Rabu (18/09) waktu setempat jelang digelarnya edisi ketiga Laver Cup.

“Semuanya begitu enerjik, penuh semangat, dan merasa sangat senang. Kedua tim akkhirnya bisa bertemu satu sama lain. Kami siap untuk beraksi,” lanjut Federer.

Federer dan Nadal menyatukan kekuatan bagi Tim Eropa di edisi perdana Laver Cup yang digelar di Praha musim 2017. Kedua petenis terbaik dunia tersebut melakoni nomor ganda bersama dan mengalahkan Tim Dunia yang diwakili Jack Sock dan Sam Querrey dengan 6-4, 1-6, 10-5.

Duo Federer Nadal kemungkinan akan kembali menyatukan kekuatan setelah mereka terlihat berlatih bersama sebagai pasangan dan berlatih dengan melawan rekan setimnya, Alexander Zverev dan Fabio Fognini.

Artikel Tag: Tenis, Laver Cup, Roger Federer, Rafael Nadal

4869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini