Pulang Dari AS Terbuka, Petenis Ini Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Penulis: Demank Rinjani
Kamis 17 Sep 2015, 21:35 WIB
Pulang Dari AS Terbuka, Petenis Ini Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Petenis Lucie Safarova

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Usai menghadapi laga Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015, petenis asal Republik Ceko, Lucie Safarova harus berurusan dengan rumah sakit, karena mengidap infeksi pernapasan.

Finalis Prancis Terbuka 2015 itu dilaporkan mengidap infeksi pernapasan setelah mengunggah foto dirinya saat tengah berbaring di sebuah kamar rumah sakit. Belum jelas infeksi seperti apa yang mendera Safarofa, namun foto yang diunggah ke akun media sosial Facebook itu pun dibanjiri komentar para penggemar.

"Saya sangat senang minggu ini berada di posisi kelima dunia, setelah berjuang (di AS Terbuka) dengan cedera perut. Tetapi disaat yang bersamaan saya harus terbaring karena infeksi paru-paru," tulis Safarova di akun media sosial, seperti dilansir Sindonews.com

Diketahui, Safarova mencapai puncak kariernya saat memijakan kaki di partai final Prancis Terbuka 2015. Sayang, petenis unggulan keenam itu gagal melanjutkan prestasinya di AS Terbuka setelah tersingkir di babak pertama kontra petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, 4-6, 1-6. "Jalan hidup kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan," lanjutnya.

Saat ini petenis 28 tahun berharap dirinya bisa kembali pulih untuk melanjutkan mendulang poin di tur WTA pasca grand slam guna menjaga posisinya di lima besar. Lebih-lebih, Safarova akan memimpin Rep Ceko yang akan bentrok melawan Rusia di final Piala Fed bulan November mendatang.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pulang-dari-as-terbuka-petenis-ini-terpaksa-dilarikan-ke-rumah-sakit
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini